Gaya HidupRilisTrends

The 24 th IFNGO Asean Workshop

26- 29 November 2019 di Kartika Chandra Hotel & Suites

325Views
Konvergensi Majalah MATRA

Drug Demand Reduction: “Kecanduan Di Antara Milenial Menuju Standar Internasional pada Pencegahan Penggunaan Narkoba.”

MATRANEWS.id — Bahwa setiap Warga Indonesia harus  terpanggil untuk terus meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba. Karena, kita perlu sadar “darurat narkoba” sudah terjadi.

Setiap dari individu dan organisasi perlu bergandeng tangan untuk program cegah narkoba.

“Acara yang diselenggarakan LSM Bersama, dengan turnamen golf 27 Oktober 2019 di Modern Golf Tangerang mempunyai misi sosial,” ujar Asri Hadi, Wakil Sekjen BERSAMA, yang dalam acara workshop Asean IFNGO ditunjuk sebagai Wakil Ketua Pelaksana.

Asri Hadi menyebut, seperti halnya, pepatah sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.  Dengan maksud untuk tetap sehat dan dapat menjalani hidup yang Se-Gar (sehat dan bugar). Kemarin sudah dengan program sehat.

Di lapangan golf, sambil berjalan santai menyusuri fairway, mereka menemukan suasana yang nyaman dengan udara segar di antara hamparan rumput hijau. Golf dilakukan di luar ruangan, lapangan terbuka dan panorama indah, sehingga pegolf dapat menikmati udara segar sambil menikmati pemandangan.

Meningkatkan konsentrasi. Bermain golf secara teratur dapat mengurangi risiko penyakit untuk jantung dan stroke.

“Dengan bermain golf, kita bisa memperbaiki kadar kolesterol dalam tubuh, memperbaiki postur tubuh, dan mendapatkan kepuasan serta menurunkan kadar stress,” tutur Asri Hadi.

Asri Hadi menyebut Golf, membuat kita meningkatkan keseimbangan dan daya tahan otot pada tubuh. Selain itu, golf juga membuat sehat sistem kardiovaskular, sistem metabolisme, hingga sistem pernafasan juga akan semakin membaik.

Karena alasan inilah, kita bisa menurunkan resiko terkena penyakit kronis nan mematikan. Jauh dari penyakit kanker usus, kanker payudara, diabetes, hingga kecemasan, depresi, serta demensia.

Masih dalam rangkaian cegah narkoba, LSM Bersama dan IFNGO Asean mengadakan acara di Kartika Chandra Hotel & Suites, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 26-29 November 2019.

Temanya adalah: Drug Demand Reduction, Cegah Narkoba di Kalangan Milenial. Keterangan dan info lanjut: 021-7257374/0812-9358-0388.

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »