VW WOCHENENDE TREFFEN 2023

Meet And Greet Komunitas VW dan Masyarakat Umum

MATRANEWS.id — “VW WOCHENENDE TREFFEN 2023: Merayakan Keindahan Otomotif Volkswagen di Indonesia”

BSD Tangsel, 5 November 2023 – Para pecinta otomotif, khususnya para penggemar kendaraan Volkswagen, berkumpul untuk merayakan keindahan dan sejarah merek Volkswagen di Indonesia.

Acara VW Lovers, Metup and Gathering yang diselenggarakan oleh Judge VW Indonesia dan VeeDub Enterprise Jakarta bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram, diberi nama “VW WOCHENENDE TREFFEN 2023.”

Acaranya telah berlangsung sejak pagi hingga malam ini jam 21.00 WIB, dan berlangsung di lokasi yang memukau, yakni VW Dealer Showroom di Bumi Serpong Damai, BSD Tangsel.

Unit kendaraan Volkswagen klasik yang langka, terawat dengan baik, dan memiliki nilai historis tinggi berjejer untuk memanjakan mata pengunjung.

Di Wochendende 2023 kita  melihat mobil-mobil Volkswagen yang jarang terlihat di jalan atau mungkin bahkan belum pernah ditampilkan di acara-acara Volkswagen sebelumnya di Indonesia.

Klik Ini:  Esai Foto Koleksi Mobil Volkswagen Klasik Langka, Terawat dan Punya Nilai Historis Tinggi

Pagi tadi, acara dibuka oleh Ahmad Badawi, Deputi GM Garuda Mataram, dan Setyanto Herlambang, Direktur Acara VeeDub Enterprise.

Pembukaan acara dipandu dengan apik oleh MC Joe P Project. Dalam acara pembukaan ini, para tamu istimewa yang turut hadir, seperti Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna (Ketua Umum VW Indonesia Association) dan Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI/Ketua Umum PP IMI, bertemu dengan Komjen (P) Ahwil Lutan, mantan Kepala BNN dan mantan Dubes Meksiko, yang juga seorang kolektor VW klasik.

VW WOCHENENDE TREFFEN 2023 tidak hanya menampilkan jajaran mobil Volkswagen yang indah, tetapi juga menawarkan beragam kegiatan menarik.

Ada pertemuan vintage Volkswagen dan tampilan VW yang memukau, serta sesi Talkshow IG Live yang informatif. Acara ini juga mencakup VeeDub Gathering party yang penuh semangat, menjadikannya acara yang tak terlupakan bagi para penggemar Volkswagen.

Apa yang membuat VW WOCHENENDE TREFFEN 2023 semakin istimewa adalah kerjasama yang kuat antara berbagai pihak yang peduli terhadap budaya otomotif, khususnya Volkswagen, di Indonesia.

Acara ini merupakan bukti nyata bahwa komunitas otomotif Volkswagen di Indonesia semakin berkembang dan memiliki minat yang kuat untuk memelihara dan merayakan warisan otomotif yang luar biasa.

Dengan acara ini, para penggemar Volkswagen di Indonesia memiliki kesempatan langka untuk bersatu, berbagi pengetahuan, dan merayakan kecintaan mereka terhadap merek Volkswagen.

VW WOCHENENDE TREFFEN 2023 adalah wujud dari semangat otomotif yang membara di hati mereka, serta apresiasi mendalam terhadap sejarah dan keindahan mobil Volkswagen klasik yang langka.

Saatnya untuk merasakan pesona Volkswagen, yang terus memikat hati pecinta otomotif di Indonesia. VW WOCHENENDE TREFFEN 2023 tercatat menjadi perayaan otomotif berkesan.

VW WOCHENENDE TREFFEN 2023 Masih Berlangsung Hingga Malam Ini

Baca juga: majalah MATRA edisi November 2023, Klik ini

Tinggalkan Balasan