Berita  

Wamenaker RI: MayDay 2023 jadi momentum untuk menggugah kesadaran tentang hak-hak buruh

Deputy Minister of Manpower Afriansyah Noor. (Photo Doc. Antara)

MATRANews.id – Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, Afriansyah Noor, baru-baru ini menyampaikan surat terbuka kepada gubernur, bupati/walikota, kapolda, Kabinda, Kadinda, serta seluruh Kadisnaker propinsi dan kab/kota di seluruh wilayah Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau MayDay 2023. Dalam surat tersebut, Wamenaker menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 yang berlangsung sangat kondusif, aman, dan lancar.

Wamenaker juga menyampaikan terima kasih khusus kepada para Kadis yang telah bekerja keras dan berjuang bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan MayDay 2023 yang berjalan dengan aman. Ia berharap bahwa kerja keras yang telah dilakukan bersama ini dapat menjadi tambahan amal ibadah sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat kita cintai ini.

Surat terbuka yang disampaikan oleh Wamenaker ini menunjukkan bahwa pelaksanaan kegiatan MayDay 2023 berjalan dengan sukses dan terkendali. Hal ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama yang terjalin antara semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 yang dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sangat kondusif.

Surat terbuka ini juga menjadi bukti bahwa pemerintah dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan MayDay 2023 sangat peduli dan menghargai kerja keras serta perjuangan para pekerja di Indonesia. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan kondusif bagi para pekerja, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semoga pelaksanaan kegiatan MayDay di masa yang akan datang dapat berjalan dengan lebih baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan