Budaya  

World Holiday Wishes dari ACE Hardware Indonesia

MATRANEWS.id – Menjelang natal, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk atau yang dikenal dengan ACE mengundang jurnalis kongkow sembari makan bebek.

Dalam acara “ngobrol santai itu” ACE mempromosikan produk inspirasi untuk natal dan liburan akhir tahun.

Program World Of Holiday Wishes diselenggarakan di seluruh toko ACE di seluruh Indonesia. Berlangsung hingga tanggal 25 Desember 2018.

“Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk,” ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group.

Prita Wardhani menyebut ACE menyediakan barang-barang untuk travelling agar bepergian lebih mudah dan menyenangkan.

“Mau pesta di rumah agar lebih hangat dan berkesan, juga tersedia perlengkapannya,” demikian Public & Costumer Relations Manager ini menjelaskan.

ACE menawarkan beragam produk untuk membuat hidangan spesial di hari raya. ACE juga menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris terlengkap.

Selain hiasan lampu Natal berbagai bentuk, koleksi boneka Santa dan malaikat, ACE menyediakan inspirasi produk model parsel.

Beragam produk Natal ACE bisa didapatkan dalam pameran di 18 Mal yang ada di 12 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, Jogjakarta, Bali, Balikpapan, Samarinda, dan Manado.

Rinaldi Mardja menjamin, harga di ACE Hardware Indonesia sangat kompetitif. Ada 171 toko ACE yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baik Reza dan Prita menyebut, ACE juga menyediakan beragam produk yang membuat persiapan perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan. Menyediakan ragam produk pendukung untuk perjalanan darat.

Dari bantal pijat 3 in 1 untuk memijit punggung bagian atas, bawah dan keseluruhan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih rileks. Tersedia juga kasur mobil untuk istirahat saat menempuh perjalanan cukup jauh.

Agar bepergian tetap tenang dan aman saat meninggalkan rumah, ACE menyediakan koleksi CCTV dengan empat atau delapan kamera dan memori hingga dua tera yang dapat menyimpan rekaman hingga satu bulan, serta koleksi brankas anti api dengan beragam ukuran untuk menyimpan surat dan benda berharga.

“Pelanggan bisa menikmati beragam penawaran, yaitu potongan harga hingga 50%,” ujar Reza sambil menyebut ada beberapa hadiah langsung. Hadiah itu berupa, multifunction organizer ketika belanja total Rp. 5 juta.

Untuk program Free Membership, Prita Wardhani menjelaskan, dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp. 2 juta menggunakan kartu kredit BCA. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

baca juga: Majalah MATRA cetak (print) terbaru — klik ini

Tinggalkan Balasan