Create or Hate: Successful People Make Things

Create or Hate: Successful People Make Things

MATRANEWS.id — ”Create or Hate: Successful People Make Things” adalah buku yang mengagumkan dan inspiratif yang ditulis oleh Dan Norris. https://www.amazon.com/Create-Hate-Successful-People-Things/dp/0995404445

“Sebagian besar dari kita selalu ingin membuat sesuatu, tetapi karena berbagai alasan tidak terjadi.”

Percayalah bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika kita menciptakan apa yang ingin kita ciptakan. Percayalah kita akan lebih bahagia, lebih puas, dan bahkan mungkin lebih sukses jika kita menciptakan sesuatu.

Waktu adalah faktor besar yang jarang diakui dalam hal kesuksesan dan seringkali dapat menjadi perbedaan antara kegagalan total dan kesuksesan yang monumental.

“Apa yang seseorang mulai, siapa teman mereka, dan apa yang mereka akses adalah semua faktor yang menentukan kesuksesan.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda bagaimana menjadi sukses. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak menghasilkan apa-apa, Anda tidak akan berhasil.”

“Orang sukses membuat sesuatu.”

Menurut Robert Sutton, penulis dan Profesor Ilmu dan Teknik Manajemen di Stanford School of Engineering, “Kreativitas bukanlah tentang bakat liar melainkan tentang produktivitas. Untuk menemukan beberapa ide yang berhasil, Anda perlu mencoba banyak ide yang tidak berhasil. Ini adalah permainan angka murni.”

“Menjadi kreatif bukanlah sihir. Itu hanya orang yang memutuskan untuk membuat. ” https://tokopedia.link/0k35RuPmBtb

“Jangan mencoret dirimu hanya karena kreasimu tidak langsung sukses, atau tidak dianggap hebat oleh orang-orang di sekitarmu.”

Baca juga :  Kehadiran Megawati di Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono, Terasa Istimewa.

“Jika Anda menciptakan sesuatu, maka Anda kreatif.”

“Kebencian menghentikan Anda dari membuat sesuatu. Kebencian tidak ada di awal. Ini telah diberikan kekuatan selama bertahun-tahun dan sekarang dilengkapi dengan gudang senjata yang dirancang untuk menghentikan kreativitas Anda membuat sesuatu. Kebencian tidak mendapatkan kegembiraan dari menghentikan upaya kreatif Anda, itu hanya melakukan tugasnya. ”

“Kebencian menang ketika Anda memilih untuk tidak membuat sesuatu.”

“[Benci] tidak terjadi secara tiba-tiba; itu terjadi secara bertahap, dimulai dengan hal-hal negatif yang sederhana dan polos, yang perlahan-lahan meningkat.”

“Orang tidak mau mengakui bahwa orang lain membuat sesuatu, padahal mereka tidak membuat apa-apa.”

“Pembenci tidak menciptakan apa pun, dan malah terjebak dalam siklus Kebencian yang tidak pernah berakhir, Kebencian dan kritik yang menang atas ciptaan.”

“Alasan pada dasarnya adalah kebohongan.”

“Senjata terkuat kebencian adalah meyakinkanmu tentang hal-hal yang tidak benar, untuk menghentikanmu membuat sesuatu.”

“Kebencian dapat dikendalikan, dikelola, dan dikalahkan jika Anda tahu caranya.”

“Langkah pertama dalam menaklukkan Kebencian adalah menerima kehadirannya dan mengenalinya setiap kali ia mengangkat kepalanya yang mengerikan.”

“Dengarkan suara kecil di kepala Anda, yang memberi tahu Anda—dengan nada yang cukup masuk akal dan terukur—mengapa Anda tidak bisa melakukan sesuatu.” #SEMANGATBERKREASI

Tinggalkan Balasan