ALVA CERVO: Motor Listrik Terkini dengan Desain Italia yang Memikat

Jajaran BOD dan BOC PT. Ilectra Motor Group

MATRANEWS.id – ALVA resmi menghadirkan ALVA CERVO, motor listrik terbaru yang telah diluncurkan. Motor ini dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan iklim Indonesia, serta memberikan pengalaman unik yang melengkapi gaya hidup modern melalui penyempurnaan dalam desain, performa, dan konektivitas terkini (Jakarta, 27/05/23).

Sebagai brand yang terus bergerak maju, ALVA menjadi kekuatan utama dalam mendorong perubahan dengan semangat “Boost Your Next Move”. Peluncuran ALVA CERVO diadakan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan, dengan acara perkenalan produk dan kesempatan untuk mencoba test ride.

Purbaja Pantja, selaku Presiden Direktur PT. Ilectra Motor Group, menyatakan, “ALVA mempersembahkan ALVA CERVO dengan tujuan untuk memberikan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas modern. Dalam upaya ini, kami terus bergerak maju untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami tawarkan tanpa merasa puas, selalu bergerak, dan terus tumbuh.”

ALVA CERVO memiliki desain yang modern dengan sentuhan Italia yang mengesankan. Desainnya yang sporty elegan menggabungkan setiap elemen dengan proporsi yang sempurna. ALVA CERVO tidak hanya menonjolkan performa, tetapi juga menampilkan kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

ALVA CERVO juga dilengkapi dengan teknologi terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, aplikasi My ALVA kini memiliki fitur-fitur digital yang lebih canggih, seperti Theft Prevention yang berfungsi untuk mencegah pencurian, Fall Down Alert yang memberikan informasi jika motor terjatuh, Geofencing Alarm yang memberi peringatan jika motor menjauhi pengguna sejauh 50 meter, dan berbagai fitur lainnya.

Dengan keunggulan performa pada teknologi motor listrik, ALVA CERVO dilengkapi dengan Powertrain Generasi Terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi tinggi sebesar 53,5 Nm. ALVA CERVO memiliki akselerasi yang kuat dan daya baterai mencapai 125 km, serta mampu mencapai kecepatan hingga 103 km/jam. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur anti banjir yang dapat merendam hingga kedalaman 50 cm.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang berbeda, ALVA CERVO dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yaitu Eco, Urban, dan Sport, serta fitur “Boost” yang merupakan fitur baru yang belum pernah ada pada motor listrik di pasar Indonesia saat ini. Mode ini berguna untuk meningkatkan akselerasi saat berkendara. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan tombol “R” atau mode mundur yang memudahkan saat keluar dari tempat parkir dan bergerak mundur di daerah berbukit.

ALVA CERVO tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu, ALVA memberikan opsi warna aksen hitam atau putih untuk bagian front face, swing arm, dan back handle, yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai keinginan.

Untuk pencahayaan, ALVA CERVO menggunakan lampu depan LED projector dengan desain yang agresif, yang dipadukan dengan lampu belakang LED untuk menambah kesan sporty. Velg berukuran 14 inci memberikan kesan kokoh, sedangkan ban lebar meningkatkan kestabilan.

Layar dashboard TFT LCD dilengkapi dengan tampilan layar penuh berwarna, dengan fitur perubahan warna latar daya/malam yang menyesuaikan dengan kondisi sekitar dan perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara untuk memudahkan pengendara dalam melihat informasi dengan jelas.

Terdapat juga port USB dengan arus 2,1 A yang memungkinkan pengisian daya smartphone dengan cepat, serta pengait barang yang berguna untuk membawa belanjaan, tas, dan barang sehari-hari lainnya. ALVA juga memberikan layanan call center dan bantuan darurat jalan selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna dalam beraktivitas.

“Dengan berfokus pada konsumen, ALVA akan terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru dengan teknologi canggih dan tampilan modern yang memukau, serta mendukung gaya hidup masa kini,” tambah Purbaja Pantja.

ALVA CERVO dapat dibeli dengan harga Rp42.750.000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37.750.000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta). Pembelian unit ALVA CERVO dengan 2 baterai akan mendapatkan helm RSV dan jaket Respiro sebagai bonus. Sedangkan untuk unit dengan 1 baterai, pelanggan akan mendapatkan jaket Respiro selama persediaan masih tersedia.

Tinggalkan Balasan