Berita  

Anak Maruf Amin, Habib Lutfi dan Boy Rafli Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

MATRANEWS.id — Habib Lutfi bin Yahya, Boy Rafli Amar, dan Hj Siti Mamduhah yang merupakan putri dari Wakil Presiden KH Maruf Amin Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran

Relawan Nderek Guru resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 diPilpres 2024.

Deklarasi di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan, Minggu 17 Desember 2024 kemarin.

Ismeth Wibowo, seorang pengusaha muda dan sosial, merangkul pengalamannya sebagai murid dari Habib Lutfi bin Yahya. “Saya murid Habib Luthfi Bin Yahya. Jadi saya ikut guru,” ujarnya, senyuman kebijakan melintas di wajahnya.

Dihadiri juga oleh Hj. Siti Mamduhah putri dari Wapres KH. Ma’ruf Amin, Ismeth Wibowo, Nyono Tirto, Nyono Purnomo, Ketua Nderek Guru, Aditya Kusuma dan Sekretaris TKN Nusron Wahid.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di antara sorot lampu yang lembut, dia mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Relawan Nderek Guru (Ndaru) yang resmi mendeklarasikan dukungannya.

Acara yang sarat makna ini menjadi saksi kebersamaan para murid yang tergabung dalam gerakan akar rumput Relawan Ndaru.

Ismeth menjelaskan, “Relawan Ndaru adalah gerakan akar rumput yang mendukung Prabowo-Gibran dan diinisiasi oleh para murid dari Habib Luthfi bin Yahya.”

Masih dalam penjelasan Ismeth, hadir pula Nyono Tirto dan Nyono Purnomo, pengusaha pabrik gula yang juga murid dari Habib Luthfi Bin Yahya.

Dukungan ini bukan semata-mata politik, tetapi juga mencerminkan kekuatan solidaritas di antara mereka yang terinspirasi oleh ajaran dan petunjuk dari guru mereka.

 

 

 

 

 

 

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dengan tulus menerima dukungan ini.

Baginya, kehadiran para relawan Ndaru tidak hanya membawa semangat, tetapi juga energi positif yang akan memperkaya perjuangan politik.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semua,” ujarnya penuh rasa syukur.

Rosan juga menyoroti pentingnya petunjuk dari Habib Luthfi bin Yahya. Ia menyebut bahwa guru mereka telah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung di Pilpres 2024.

Para murid diharapkan untuk mengikuti arahan dan doa yang telah diberikan oleh sang guru. “Kita sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan, apalagi guru sudah ngasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi,” tambahnya.

Rosan melihat tekad Habib Luthfi bin Yahya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia mengajak semua pihak, tanpa memandang perbedaan, untuk bersama-sama mewujudkan kesatuan dan persatuan bersama Prabowo-Gibran.

“Karena saya melihat dan meyakini visi misi dan tujuan yang mulia untuk selalu menjaga persatuan menjaga kesatuan dari negara yang kita cintai ini ada di dalam benak dan pikiran kita semua terutama di guru kita dan juga di Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” pungkasnya.

 

Dalam kehadiran Habib Luthfi bin Ali bin Yahya, habaib, kiai, dan tokoh-tokoh penting lainnya, acara deklarasi ini menjadi simbol kebersamaan lintas generasi.

Tampak juga Dewan Penasihat TKN Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Arief Rosyid Hasan, dan Komandan TKN Golf (Relawan) Haris Rusli Moti, turut memeriahkan momen ini dengan semangat dan tekad yang sama.

Sebuah pagelaran yang tidak hanya menciptakan sinar politik, tetapi juga mengekalkan semangat persatuan dalam bingkai ajaran dan kebijakan yang diwariskan oleh Habib Luthfi bin Yahya. Mereka bersatu dalam keyakinan bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang akan membawa Indonesia ke puncak kejayaan.

Tinggalkan Balasan