Gusti Ega Putrawan Berinovasi Di Titik 309 bersama Ketua Umum PPP H. Mardiono

MATRANEWS.id — Gusti Ega Putrawan: Berinovasi dalam Pelayanan Sosial di Titik 309 bersama Ketua Umum PPP H. Mardiono

Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, tepatnya di titik ke-309, Gusti Ega Putrawan, seorang Calon Legislatif (Caleg) dari DKI Jakarta 2, bersama-sama dengan Ketua Umum PPP, H. Mardiono, menunjukkan tekad dan komitmen mereka untuk melayani masyarakat dengan cara yang inovatif dan berbeda.

Gusti Ega, yang terkenal sebagai penyanyi, produser, dan pebisnis, tidak hanya membatasi diri pada dunia seni. Ia membawa inovasi nyata ke dalam dunia pelayanan sosial melalui tagline yang diusungnya, yaitu “Maju Bersama, Muda Berkarya.”

Dengan semangat ini, ia turun langsung ke masyarakat, memperkenalkan program dan aplikasi revolusioner yang dikenal sebagai “Sahabat Mas Ega.”

“Sahabat Mas Ega” bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi sebuah inisiatif pertama di Indonesia yang menjadikan pelayanan sosial sebagai fokus utama.

Aplikasi ini menarik perhatian karena diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Dapil yang mencakup Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.

“Sahabat Mas Ega” menjadi jendela inovatif yang terbuka lebar, memberikan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Kesehatan, pendidikan, dan sarana umum menjadi sorotan utama, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.

Inovasi ini bukan hanya berupa wacana belaka, melainkan langkah nyata untuk mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat.

Dengan tagline “Maju Bersama, Muda Berkarya,” Gusti Ega Putrawan berkomitmen untuk selalu tersedia, siap mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat selama 24 jam nonstop melalui aplikasi tersebut.

Gusti Ega tidak hanya dikenal sebagai figur publik yang terlibat dalam dunia seni dan pelayanan sosial. Sebagai sosok yang juga terlibat dalam bisnis pertambangan batubara, limbah, dan nikel, ia menunjukkan bahwa kepeduliannya tidak hanya sebatas kata-kata.

Pada tahun 2022, kontribusinya terhadap Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai staf khusus/tenaga ahli memberikan warna baru atas dedikasinya kepada kemanusiaan.

Pengakuan atas kontribusinya juga datang dari Kesunanan Surakarta Hadiningrat, yang memberikan gelar kebangsawanan Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T.) Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat pada tahun 2021.

Penghargaan ini semakin meneguhkan peran Gusti Ega sebagai sosok yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Terobosan caleg milenial ini tidak hanya mengukir namanya dalam dunia seni, tetapi juga sebagai seorang wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab nyata terhadap masyarakat.

Dengan visi inovatifnya, Gusti Ega Putrawan membawa angin segar dalam dunia politik, memberikan harapan baru bagi masyarakat di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan