Rilis  

Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Promo Menarik dari BNI

BNI turut menawarkan promo menarik untuk berbagai kebutuhan, termasuk dining, hampers, hingga potongan harga untuk pemesanan kamar hotel.

Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Promo Menarik dari BNI

MATRANEWS.id – Menyambut akhir tahun, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memahami keinginan masyarakat untuk bersatu dengan keluarga dan merayakan liburan.

Dalam rangka mendukung kebutuhan tersebut, BNI menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi nasabahnya.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menyatakan bahwa musim liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati liburan bersama.

Sebagai tanggapan, BNI menyajikan berbagai promo menarik di sejumlah hotel terkemuka untuk nasabahnya.

“Semoga liburan menjadi lebih berkesan, dan kami berharap peningkatan kebutuhan liburan ini memberikan efek positif pada perekonomian di penghujung tahun,” ujar Okki.

Okki menjelaskan bahwa nasabah BNI berhak mendapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar di hotel-hotel ternama, seperti The Langham Jakarta, Shangri-La Jakarta,

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, JW Marriot Jakarta, Swissotel PIK Avenue, Alila SCBD Jakarta, Gran Melia Jakarta, dan Mercure Pantai Indah Kapuk.

BNI turut menawarkan promo menarik untuk berbagai kebutuhan, termasuk dining, hampers, hingga potongan harga untuk pemesanan kamar hotel.

Selain itu, terdapat juga penawaran cashback, pembukaan rekening baru, dan berbagai promo menarik lainnya yang dapat ditemukan di .

Okki menegaskan bahwa BNI memahami tren peningkatan transaksi menjelang akhir tahun.

Oleh karena itu, perusahaan telah mempersiapkan kapasitas dan kehandalan channel transaksi untuk mengakomodir peningkatan tren tersebut.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan nasabah dalam menikmati pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman, dan nyaman,” tambahnya.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, BNI memberikan kesempatan kepada nasabahnya untuk merayakan akhir tahun dengan pengalaman liburan yang lebih terjangkau dan bermakna.

Tinggalkan Balasan