Apa dan Siapa Petrus Soeganda, Pembicara Digital Marketing Terkemuka

  • Petrus Soeganda Pelatih Internet Marketing dan Pembicara Internet Marketing. Pengelola Informasi Seminar.

MATRANEWS.id — Petrus Soeganda, Pembicara Digital Marketing Terkemuka, Mengajarkan Strategi Sukses di Era Digital

S.S Budi Raharjo, Ketua Forum Pimpinan Digital Indonesia dan Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia, memberikan kesaksian mengenai seorang pelatih yang telah berkontribusi besar dalam karirnya.

“Beliau termasuk coach saya,” ujar Budi Raharjo dengan penuh penghargaan.

Coach yang dimaksud adalah Petrus Soeganda, seorang ahli di bidang pemasaran digital yang dikenal karena integritas dan dedikasinya yang luar biasa.

Budi Jojo, seorang peserta pelatihan yang telah dibimbing oleh Petrus Soeganda, memberikan kesaksian mengenai pengalaman berharga yang ia dapatkan.

Petrus Soeganda tidak hanya menjadi seorang pembicara digital marketing, tetapi juga seorang mentor yang ramah dan mengajarkan dengan pendekatan personal melalui Inhouse Training atau Kursus Privat Internet Marketing.

Dalam kursus ini, Petrus Soeganda memperkenalkan berbagai trik dan strategi marketing di dunia digital yang telah berhasil ia terapkan.

Peserta kursus diajarkan bagaimana mengevaluasi apakah website mereka disukai oleh mesin pencari seperti Google, serta mendiagnosa kompetitivitas website mereka dibandingkan dengan pesaing di industri yang sama.

Petrus Soeganda juga membahas tentang pandangan Google terhadap sebuah website, strategi diagnosa internal untuk memahami apa yang disukai oleh Google, dan bagaimana mengukur tingkat optimasi website.

Selain itu, peserta kursus diajarkan juga untuk menganalisa website pesaing, menggunakan Google Keyword Planner, dan memahami Google Adwords.

Petrus Soeganda tidak hanya fokus pada peserta yang sudah mahir dalam digital marketing, tetapi juga memberikan perhatian kepada pemula.

Ia menyediakan kursus Internet Marketing untuk pemula yang memberikan pemahaman dasar mengenai internet.

Karena banyak pemula yang mengandalkan iklan berbayar, Petrus Soeganda menekankan pentingnya pemahaman tentang promosi di internet dan manfaatnya.

Berikut adalah beberapa manfaat yang diberikan oleh promosi di internet:

  1. Mampu Menarik Perhatian Pasar dengan Cepat: Internet adalah media yang paling efektif untuk menarik perhatian. Dalam kursus ini, Petrus Soeganda mengajarkan cara membuat promosi yang cepat viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.
  2. Promosi untuk Menjaga Loyalitas Konsumen: Calon konsumen ingin mencari informasi sebanyak mungkin tentang produk dan jasa yang mereka minati. Setelah mereka menjadi konsumen, mereka tetap ingin berkomunikasi dengan pemilik bisnis tentang purna jual produk atau jasa yang mereka beli.
  3. Membantu Meningkatkan Brand Awareness: Promosi di internet telah terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek. Metode ini telah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan.
  4. Meningkatkan Potensi Penjualan Produk: Dengan memanfaatkan internet, pemilik bisnis dapat memiliki “sales” yang bekerja 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu secara terus-menerus. Hal ini sangat membantu dalam meningkatkan penjualan produk atau jasa.

 

Petrus Soeganda menggabungkan berbagai materi kursus ini menjadi suatu metode RSLP (Riset, Susun, Posting, dan Lapor).

Dalam kursus Internet Marketing Privat ini, peserta akan belajar mengenai riset online dan analisis pesaing, dominasi Google dengan menggunakan media gratisan, serta bagaimana menjajah Google dan media sosial dengan metode RSPL.

Selain itu, peserta juga akan mempelajari cara menguasai marketplace dengan metode RSPL.

Dalam era teknologi saat ini, pemasaran yang hanya mengandalkan cara konvensional sudah mulai usang dan mahal.

Tenaga pemasaran perlu memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang digital marketing.

Kursus privat yang dipandu langsung oleh Petrus Soeganda ini menjadi solusi untuk mereka yang ingin memperdalam ilmu digital marketing yang praktis dan bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, Anda dapat menghubungi Petrus Soeganda di nomor 0899-8121-246.

Tinggalkan Balasan