Ari Lasso Siap Menggelar Konser Megah “3 Dekade Perjalanan Cinta” bersama Pertamina

Konferensi Pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Foto: MI
Konferensi Pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Foto: MI

MATRANEWS.id – Ari Lasso, penyanyi legendaris Indonesia, siap memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan menggelar “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” di empat kota besar di pulau Jawa. Pada konferensi pers yang digelar di Jakarta, Ari mengungkapkan kegembiraannya, “Saya sangat senang dapat menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini, dan berharap menjadi momen tak terlupakan bagi semua GoodFelass (sebutan untuk penggemar Ari Lasso) di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta.”

Ari Lasso berkeinginan untuk memberikan pengalaman yang lebih intim melalui konser ini, dengan tata panggung dan tata cahaya yang berbeda. Ia berharap penonton dapat menyanyikan lagu-lagu bersamanya sepanjang konser. “Saya ingin menciptakan atmosfer yang akrab dan menghangatkan hati setiap penonton,” ucap Ari Lasso.

Konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” akan diselenggarakan pada tanggal berikut:

  • 10 Juni 2023 – Edutorium UMS, Solo
  • 17 Juni 2023 – Westin Grand Ballroom, Surabaya
  • 24 Juni 2023 – Graha Cakrawala, Malang
  • 8 Juli 2023 – Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Sebagai seorang musisi legendaris dengan banyak hits di dunia musik Indonesia, Ari Lasso akan menyanyikan semua lagu-lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya, membawa penonton untuk menjelajahi perjalanan cintanya selama tiga dekade di tanah air. Konser istimewa ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Mulan Jameela, siap menghibur seluruh penggemar yang hadir.

Pertamina, sebagai salah satu sponsor utama, siap memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan tur ini untuk memberikan pengalaman spesial bagi para pelanggan mereka. Fadjar Djoko Santoso, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), menyampaikan kebanggaannya, “Kami bangga dapat mendukung Ari Lasso, seorang musisi legendaris Indonesia yang telah berkarya selama tiga dekade.”

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap Pertamina dan Ari Lasso dapat menginspirasi para pecinta musik serta turut mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Tanah Air,” tambah Fadjar. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung musisi dan karya-karya musik Tanah Air.

Tinggalkan Balasan