Pertamina x Livin’ by Mandiri Sukses Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Jakarta

Konser megah "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" yang diselenggarakan oleh Pertamina dan Livin' by Mandiri, berhasil menciptakan malam yang penuh syukur dan selebrasi di Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023

MATRANEWS.id – Konser megah “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” yang diselenggarakan oleh Pertamina dan Livin’ by Mandiri, berhasil menciptakan malam yang penuh syukur dan selebrasi di Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023. Konser yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo, dengan dukungan dari Telkomsel dan Kopi ABC, sukses menghibur ribuan Goodfelass yang antusias menyanyikan lagu-lagu Ari Lasso hingga akhir pertunjukan.

Konser yang bertajuk “Pertamina x Livin’ by Mandiri Present 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” di Tennis Indoor Senayan Jakarta, menjadi momen spesial dalam perjalanan karir musik Ari Lasso di Indonesia. Kolaborasi yang luar biasa antara Ari Lasso, Pertamina, Livin’ by Mandiri, serta para sponsor seperti Telkomsel dan Kopi ABC, menjadikan konser ini sebagai selebrasi yang tak terlupakan bagi Ari Lasso di Jakarta.

Penampilan istimewa dari Mulan Jameela sebagai artis pembuka dan duet dengan Ari Lasso dalam beberapa lagu, turut memberikan keceriaan dan kehangatan dalam acara tersebut. Mulan Jameela berhasil memukau penonton dengan penampilannya yang memukau.

Acteeve Indonesia selaku promotor penyelenggara dan Redline Kreasindo sebagai pelaksana acara, mengucapkan terima kasih kepada Pertamina, Livin’ by Mandiri, serta seluruh sponsor seperti Telkomsel dan Kopi ABC yang telah berperan dalam suksesnya konser Ari Lasso di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, serta kepada para penonton yang telah ikut serta menjadi bagian penting dalam meriahnya konser Ari Lasso di keempat kota tersebut.

Konser ini bukan sekadar perayaan 30 tahun perjalanan cinta Ari Lasso, tetapi juga merupakan bentuk penghargaan kepada para GoodFelass yang telah setia mendukungnya selama ini. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para GoodFelass sepanjang pertunjukan mencerminkan ikatan emosional yang kuat antara Ari Lasso dan penggemarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kesan yang mendalam atas konser “3 Dekade Perjalanan Cinta” yang berakhir di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser yang terjual habis ini akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan bagi Ari Lasso.

Konser ini menjadi bukti nyata kekuatan musikalitas dan daya tarik Ari Lasso sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air. Dukungan yang luar biasa dari Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan para sponsor lainnya, serta antusiasme para Goodfelass, semakin mengukuhkan posisi Ari Lasso sebagai ikon musik Indonesia yang dicintai oleh banyak orang.

Tinggalkan Balasan