Prabowo Subianto Menikmati Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

Prabowo asyik nonton Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso, ditemani Najwa Shihab. (Foto: MNC Media)
Prabowo asyik nonton Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso, ditemani Najwa Shihab. (Foto: MNC Media)

MATRANEWS.id – Jakarta – Malam minggu menjadi momen berkesan bagi Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, yang terlihat menikmati konser spesial bertajuk “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (8/7/2023).

Tak sendirian, Prabowo menonton konser bersama wartawan senior, Najwa Shihab, yang duduk di sampingnya. Kehadiran keduanya langsung disambut oleh sang penyanyi utama, Ari Lasso.

‚ÄúTentu saja, Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak, disapa oleh semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto, selamat datang Pak,” ucap Ari Lasso, disambut riuh tepuk tangan penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

Prabowo merespons sambutan dengan berdiri dan melambaikan tangan kepada seluruh penonton konser yang hadir. Kehadiran Prabowo dan Najwa Shihab memberikan nuansa spesial pada konser tersebut.

Konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” merupakan ajang nostalgia bagi penggemar musik Ari Lasso yang telah mengikuti perjalanan karier penyanyi tersebut selama 30 tahun. Konser ini juga menjadi bukti bahwa seni musik dapat menyatukan berbagai kalangan, termasuk tokoh-tokoh penting seperti Prabowo Subianto.

Dalam suasana yang meriah, Prabowo dan Najwa Shihab menikmati penampilan Ari Lasso dan ikut larut dalam lagu-lagu hits yang dipentaskan. Konser ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga menghadirkan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Prabowo Subianto dan Najwa Shihab menunjukkan bahwa mereka juga memiliki ketertarikan dan apresiasi terhadap dunia musik Indonesia. Keberadaan mereka di konser Ari Lasso menjadi bukti bahwa musik memiliki kekuatan yang mampu menyatukan berbagai latar belakang dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan kehadiran Prabowo dan Najwa Shihab, konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” semakin bermakna dan menambah kesan spesial bagi semua penggemar yang hadir. Acara ini menjadi bukti bahwa musik adalah bahasa universal yang dapat merangkul semua kalangan, tanpa memandang status dan jabatan.

Tinggalkan Balasan

Konvergensi Majalah MATRA | Trend Anda & Peristiwa mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 0816-1945-288