DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya Memperkuat Peran Profesi Pasar Modal di Wilayah

Pelantikan pengurus DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya. Foto. doc / PROPAMI
Pelantikan pengurus DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya. Foto. doc / PROPAMI

MATRANEWS.id – Hari Sabtu, 8 Juli 2023, menjadi momen bersejarah bagi DPW PROPAMI (Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia) Jogja Solo (JOGLO) Raya. Pelantikan pengurus DPW PROPAMI untuk masa bakti 2023-2026 berhasil digelar dengan sukses di Ballroom kantor OJK Jogjakarta. Acara ini menandai komitmen DPW PROPAMI dalam memperkuat peran profesi pasar modal di wilayah Jogja dan Solo.

Susunan pengurus DPW PROPAMI Jogyakarta dan Solo telah diumumkan secara resmi. Dalam kepemimpinan yang teguh, Yogiswara Perdana, MM, terpilih sebagai Ketua DPW PROPAMI. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam bidang ini, Yogiswara akan memimpin organisasi ini dengan visi yang kuat, mengawal kepentingan pemangku saham serta mendorong pertumbuhan pasar modal di wilayah Jogja dan Solo.

Agus Purwanto, seorang yang berdedikasi tinggi, akan mendampingi Yogiswara sebagai Wakil Ketua DPW PROPAMI. Agus akan berperan aktif dalam memperkuat jaringan dan menjalankan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemegang saham di pasar modal.

Elton Buyung Satrianto, S.E.,MBA., yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang ekonomi, akan mengemban tugas sebagai Sekretaris 1 DPW PROPAMI. Sementara itu, Laili Ma’muroh, SE, Ak, dengan keahlian akuntansi yang dimilikinya, akan mengisi posisi Sekretaris 2. Keduanya akan bekerja secara sinergis untuk memastikan kelancaran administrasi dan komunikasi internal organisasi.

Tanggung jawab keuangan DPW PROPAMI Jogja Solo dipegang oleh Zunarsa Hafizh Rizqulloh sebagai Bendahara. Dengan kecermatannya dalam mengelola keuangan, Zunarsa akan memastikan transparansi dan keandalan keuangan organisasi.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam industri keuangan. Bapak Parjiman, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY, memberikan kata sambutan yang membanggakan. Ia menyampaikan apresiasi atas upaya DPW PROPAMI Jogja Solo dalam memajukan pasar modal dan berjanji untuk terus mendukung langkah-langkah yang diambil oleh organisasi ini.

Sementara itu, Bapak Irfan Noor Riza, Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) DIY, memberikan kata sambutan yang penuh semangat. Beliau menekankan pentingnya peran DPW PROPAMI Jogja Solo dalam mengedukasi dan memberdayakan pemegang saham, serta mengembangkan ekosistem pasar modal yang inklusif di wilayah ini.

Bapak M. Wira Adibrata, Kepala Perwakilan BEI Solo – Jawa Tengah II, juga turut hadir dan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Setelah acara pelantikan Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono memberikan apresiasinya yang cukup menginspirasi. Beliau menyampaikan harapan agar DPW PROPAMI Jogja Solo menjadi agen perubahan yang dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan pasar modal di wilayah Solo dan sekitarnya.

Dengan pelantikan DPW PROPAMI Jogja Solo yang sukses, diharapkan organisasi ini dapat berperan aktif dalam memperkuat peran profesi pasar modal di wilayah Jogja dan Solo. DPW PROPAMI Jogja Solo siap bekerja keras dalam mengedukasi, melindungi, dan membantu pemegang saham minoritas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari investasi mereka. Semoga masa bakti 2023-2026 ini menjadi tonggak kemajuan bagi DPW PROPAMI Jogja Solo dan memperkuat pasar modal di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan