Mulan Jameela Buka Konser Ari Lasso, Sambut Meriah Penampilan 3 Dekade Perjalanan Cinta

MATRANEWS.id – Jakarta – Pada Sabtu (8/7/2023), penyanyi terkenal Ari Lasso menggelar konser megah bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menjadi momen bersejarah bagi Ari Lasso dan para penggemarnya.

Mulan Jameela, sahabat dekat Ari Lasso, membuka konser dengan penampilan yang energik. Mulan Jameela menyanyikan 6 lagu hits andalannya, termasuk ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’, ‘Bukannya Aku Takut’, dan ‘Cinta Mati III’. Penampilan Mulan Jameela disambut dengan antusias oleh penonton yang turut menyanyi bersamanya.

Pada pukul 20.30 WIB, Ari Lasso akhirnya tampil di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Arti Cinta’. Di tengah penampilannya yang memukau, penyanyi berusia 50 tahun ini mengenang perjalanan kariernya di dunia musik.

Ari Lasso mengungkapkan bahwa selama 30 tahun berkarier, ada banyak lika-liku yang ia jalani. Tidak semua perjalanan dipenuhi dengan keberhasilan dan kejayaan. Namun, Ari Lasso merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bangkit setelah mengalami pasang surut dalam karier musiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang setia mendukungnya selama perjalanan kariernya. Ia merasa beruntung memiliki pendukung yang selalu ada di sisinya, baik dalam masa-masa sulit maupun ketika keberhasilan terasa jauh.

Ari Lasso memberikan semangat kepada penonton yang hadir untuk tidak menyerah dalam menghadapi kehidupan. Meskipun hidup tidak selalu indah, Ari Lasso berpesan agar para penonton tetap bersemangat dan melanjutkan perjalanan hidup dengan keberanian untuk mengejar impian mereka.

Konser ini mempersembahkan sekitar 23 lagu hits yang telah mengiringi perjalanan Ari Lasso selama 30 tahun di dunia musik. Termasuk di antaranya adalah lagu-lagu yang populer saat ia masih menjadi vokalis Dewa 19, yang diciptakan oleh Ahmad Dhani. Beberapa lagu yang dinyanyikan termasuk ‘Cukup Siti Nurbaya’, ‘Cintailah Aku Sepenuh Hati’, ‘Aku Milikmu’, ‘Perbedaan’, dan ‘Hampa’.

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso berakhir dengan penampilan lagu ‘Kamulah Satu-satunya’ yang menggetarkan panggung pada pukul 23.00 WIB. Konser ini menjadi pengingat akan perjalanan panjang dan mengesankan Ari Lasso dalam dunia musik, dan menginspirasi penonton untuk terus bersemangat mengejar impian mereka.

Tinggalkan Balasan