Komunitas

Asosiasi Media Digital Lakukan Rakertas “Pemetaan Digital”

Senin 18/11-2019 di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center --.

512Views
Konvergensi Majalah MATRA

Rapat kerja terbatas ini dilakukan dalam rangka “kopi darat” memasuki program kerja 2020 mendatang.

MATRANEWS.id — Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) dan Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) mengadakan Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center — Rosamala Room, jl Kyai Tapa no 101. — lantai tiga

Di  Hotel Kartika Aston ini   para owner media online, mengadakan lunch rapat kerja terbatas untuk program 2020.  “Kopi darat sesama pemilik media,” ujar S.S Budi Rahardjo, Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) dan juga Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

samping Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara, Kyai Tapa.

Rapat kerja terbatas ini dilakukan dalam rangka “kopi darat” memasuki program kerja 2020 mendatang para Pimpinan Media Digital Indonesia.  Acara berlangsung di hotel Aston Kartika Grogol pada Senin 18/11-2019.

Program tak hanya literasi melawan hoax dan memperbanyak konten-konten positif di internet. Tapi, lebih kepada aktivitas sosial dan menggali kerjasama, dengan pihak luar Asosiasi Media Digital Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital di era 4.0.

Para pengurus Asosiasi Media Digital bertemu, bersama-sama melakukan pemetaan digital.

Selain pengurus, rapat terbatas juga mengundang Pemred Digital, yang serius  di  program edukasi ke anak yatim, memahami perubahan dari teknologi mekanik dan elektronik analog ke teknologi digital.

“Kopi darat” para pemilik mendaftar kongkow lewat Sekjen Asosiasi Media Digital di 0821-1271-4699, dengan catatan pinggir yang hadir komit memberi kontribusi sesuai talenta-nya.

Lokasi; klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »