Budaya  

Bergabung Dengan Banyak WAGroup: Setiap WAGroup Adalah Potensi Pasar Baru

“Mereka lebih memilih meninggalkan grup ketimbang meng-upgrade smartphone mereka yang sudah ketinggalan zaman. Ini menunjukkan bahwa mereka ingin berbisnis tanpa modal yang memadai.”

MATRANEWS.id — “Content is King ~ Database is Queen,” ujar coach Haryo Ardito.

Di era digital saat ini, istilah “Content is King” sangat populer. Konten yang menarik dan berkualitas adalah kunci utama dalam menarik perhatian dan mempertahankan audiens.

Namun, ada elemen penting lainnya yang tidak boleh diabaikan: database. Inilah mengapa “Content is King, Database is Queen”.

Tanpa database yang baik, konten yang hebat tidak akan mencapai audiens yang tepat.

Media sosial seperti WhatsApp (WA) dan WhatsApp Group (WAGroup) adalah alat yang sangat efektif untuk kepentingan bisnis.

Namun, masih banyak yang belum memanfaatkannya secara maksimal.

Siapakah mereka?

Mereka adalah orang-orang yang dengan mudah meninggalkan grup, tanpa menyadari betapa berharganya setiap WAGroup.

Orang-orang yang meninggalkan grup dengan alasan lemot biasanya belum menyadari bahwa smartphone adalah alat kerja atau alat bisnis yang penting.

Mereka lebih memilih meninggalkan grup ketimbang meng-upgrade smartphone mereka yang sudah ketinggalan zaman. Ini menunjukkan bahwa mereka ingin berbisnis tanpa modal yang memadai.

Di sisi lain, mereka yang paham akan manfaat WAGroup akan selalu memperbarui smartphone mereka sebagai senjata bisnis.

Mereka berusaha bergabung dengan WAGroup yang prospektif dan bahkan berusaha bergabung dengan sebanyak mungkin WAGroup untuk menjangkau lebih banyak orang yang mungkin tertarik dengan iklan bisnis mereka.

Coba periksa, ada berapa jumlah kontak WA di HP Anda?

Berapa jumlah WAGroup yang Anda ikuti?

Berapa jumlah kontak di setiap WAGroup yang Anda ikuti? Coba total semuanya. Itu semua adalah database yang sangat berharga.

Oh ya, ada berapa jumlah ponsel Anda?

Mengoptimalkan WhatsApp untuk Bisnis

Maksimalkan Jumlah Kontak WA: Semakin banyak kontak yang Anda miliki, semakin besar pula peluang untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Bergabung dengan Banyak WAGroup: Setiap WAGroup adalah potensi pasar baru. Bergabunglah dengan grup-grup yang relevan dengan bisnis Anda.

Perbarui Smartphone Anda: Jangan biarkan smartphone yang lambat menghambat bisnis Anda. Investasikan pada perangkat yang lebih cepat dan handal.

Manfaatkan Database Kontak: Gunakan database kontak WA Anda untuk mengirimkan informasi, promosi, dan penawaran khusus secara rutin.

Dalam bisnis, konten dan database adalah dua elemen yang saling melengkapi. Konten yang baik akan menarik audiens, sedangkan database yang baik akan memastikan konten tersebut mencapai orang yang tepat.

Dengan memanfaatkan WhatsApp dan WAGroup secara optimal, Anda bisa mengembangkan bisnis Anda lebih jauh lagi.

Jadi, sudahkah Anda memaksimalkan potensi WA dan WAGroup untuk bisnis Anda?

 

 

Tinggalkan Balasan