Gaya hidup

Cara Bijak Menyaksikan Si Kulit Bundar

70

Nonton Bola di Kantor

Setumpuk pekerjaan di atas meja kantor, tentunya dapat diatasi dengan bijak, tanpa mengurangi kualitas pekerjaan di kantor.

Terlepas apakah Piala Dunia 2018, berikut ini ada beberapa saran seperti yang ditulis majalah MATRA cetak.

1. Jam kantor. Datang lebih awal ke kantor, sebuah langkah bijak yang harus Anda lakukan sebelum menyaksikan pertandingan tim favorit di kantor, dengan aman dan nyaman. Usahakan semua target pekerjaan Anda dapat diselesaikan sebelum jam makan siang. Dengan harapan, Anda dapat menyaksikan tim favorit berlaga bersama teman-teman kantor, tanpa terbebani tugas yang menumpuk.
2. Jadwal Pertandingan. Mencari tahu jadwal pertandingan tim favorit, sepertinya hal mutlak yang harus Anda lakukan. Pasalnya, jika Anda penggemar berat sepak bola dan sangat berharap tidak melewatkan satu pertandingan pun selama Piala Dunia 2002 berlangsung, sebaiknya tempelkan jadwal pertandingan di dinding atau meja kerja Anda. Dengan cara ini, tentunya Anda akan mudah mengatur jam kerja sebaik mungkin.
3. Jadwal tidur. Piala Dunia kali ini diadakan di wilayah Asia. Tepatnya Korea dan Jepang yang memiliki jarak waktu tidak terlalu berbeda dengan Indonesia. Nah, agar Anda tidak mengantuk saat nonton di kantor, aturlah waktu tidur Anda di rumah sebaik mungkin. Usahakan tidur sebelum pukul 21.00. Tujuannya, agar Anda dapat bangun lebih awal. Begitu pun masuk kantor sehingga pekerjaan kantor dapat Anda selesaikan dengan baik.
4. Makanan dan minuman. Menyaksikan tim favorit bertanding, menjadi lebih nikmat dan menyenangkan bersama makanan dan minuman favorit Anda. Sebaiknya hidangan disediakan sebelum berlangsungnya pertandingan. Ingat, jangan terlalu banyak mengonsumsi rokok serta kopi. Karena, dapat mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan Anda saat menyaksikan pertandingan. Sebagai gantinya, tidak ada salahnya Anda menyeruput teh manis atau susu.
5. Teman menonton. Agar Anda tidak sakit hati saat menyaksikan pertandingan, hindari mengajak teman-teman kantor yang memihak lawan tim favorit Anda. Karena, kenyamanan Anda menonton akan terganggu. Selain itu, akan sering terjadi pemindahan saluran televisi oleh teman-teman Anda.
6. Aktivitas. Untuk sementara, cobalah tidak menerima telepon atau tamu. Hal itu akan membuat Anda dapat kehilangan momen penting pada sebuah pertandingan sepak bola.

Nah, selamat menyaksikan pertandingan sepak bola tanpa mengurangi kualitas Anda dalam bekerja di kantor.

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas