Teknologi InformasiIT

Digital Mkt-WOV 2019

Komunitas Memberkati Untuk Sesama, Lewat Digital

Digital Mkt-WOV 2019
1.07K

Digital Mkt-WOV 2019Digital Mkt-WOV 2019

MATRANEWS.id — Di Facebook, Petrus Soeganda memiliki akun: memberkati. Seperti juga kegiatan off-air-nya, pelatihan digital marketing dilakukan oleh coach ini dengan gratis.

Rangkaian tak hanya dilakukan di komunitas Women Vision WTC Serpong, tapi terus dilakukan berkesinambungan secara rutin di pelbagai komunitas. Memberkati untuk sesama.

Dalam digital marketing yang dipaparkan, pelatih digital marketing ini memberi edukasi dan langsung praktek. Mudah dipelajari.

Edukasi ini sebagai upaya untuk menyampaikan, menyebarluaskan, dan menawarkan sesuatu agar tercapai tujuan tertentu, dalam konteks ekonomi digital.

Tak hanya orang yang terbiasa bermain digital, tapi dengan telaten coach Petrus mengedukasi soal teknologi yang selalu berkembang dan memberikan kemudahan pada penggunanya.

Apa Itu Digital Marketing?

Digital Marketing sebagai kegiatan pemasaran dengan cara dan teknik yang menggunakan media digital dengan tujuan untuk mendapatkan traffic, customer, dan meningkatkan bisnis.

Pria yang memiliki talenta mengajar dengan sabar ini, memberi pelatihan kepada pemilik bisnis yang ingin mempopulerkan produk/jasa Anda agar lebih dikenal oleh orang banyak. Juga agar pemilik/pengelola bisnis membangun brand.

Menjadi pengajar, ratusan orang hadir. Mereka dengan antusias mengikuti, akan pentingnya meningkatkan potensi bisnis melalui pelatihan Digital Marketing.

Petrus Soeganda mengajar cara praktis dan mudah, memanfaatkan kekuatan yang sedang berkembang dan mengajarkan “roket internet”. Langsung praktek di gedung canggih, wifi free, para peserta bukan saja kenal beberapa tip praktis untuk menjalankan digital marketing.

Coach yang juga penginjil ini mengajarkan hal-hal terjalinnya networking, memanfaatkan sosial media semacam Facebook, Instagram, whatsapp, Line juga Twitter dengan maksimal. Branding dan networking di google dan web, dengan gratis.

Berita Menarik :  Membicarakan Yang Trending Topik, Harta Dunia Maya

Di era zaman now, Petrus berharap banyak dari kita bisa memaksimalkan potensi usaha bisnisnya, sekaligus bersaksi bahwa Tuhan Yesus itu adalah jalan kebenaran dan hidup.

Kegiatan pelatihan diberikan gratis, diharapkan bagi yang ikut juga menularkan dan berbagi ilmu kepada yang lain, dengan gratis pula. Karena materi dari Petrus bisa langsung diaplikasikan kepada startup agar calon customer tertarik.

Petrus mengajarkan membuat iklan, email marketing, brosur online, taktiknya agar bersahabat dengan Search Engine Optimization (SEO). Bagaimana dalam prakteknya kita mampu mempromosikan merek dengan sistem digital/online.

Menyiapkan sosok-sosok yang memiliki “visi”, kasih untuk sesama.

Di sesi pengajaran itu, peserta juga diajarkan untuk membuat video pendek, agar mengupload-nya di platform seperti YouTube.

Tak terasa, sesi yang dimulai dari jam 9 pagi dengan diseling istirahat 30 menit. Sesi pelatihan berlanjut hingga jam 12.30 tanpa membosankan, justru terasa kurang.

Menyiapkan sosok-sosok yang memiliki “visi” dan “pandangan ke depan.” Pelatihan mengembangkan diri, memahami dan memecahkan masalah, dan menginspirasi orang lain untuk mencapai potensi mereka.

Komunitas Digital Mkt-WOV 2019 terus mementori, bagaimana mengerti google bisnis hingga membuat instagram, terus dilakukan oleh Petrus Soeganda dengan telaten. Dari cara menembus ke mesin pencari google, hastag dan memenangkan diri dari kompetitor.

Hingga kemudian, banyak permintaan untuk mengajar di bidang-bidang lain, termasuk ada aktivis dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang sempat ingin mengajaknya, untuk mengadakan pelatihan digital untuk mencegah bahaya narkoba di era digital saat ini.

Berita Menarik :  Konvensi Nasional Keamanan Siber Indonesia Dibuka Hari Ini

Ada beberapa institusi yang tertarik dengan pengajaran Petrus Soeganda, untuk meliterasi sumber daya manusia-nya agar mengerti dan memahami ekonomi digital.

Apa Anda juga tertarik?

klik juga: siapa coach Petrus Soeganda — klik ini

Digital Mkt-WOV 2019

Digital Mkt-WOV 2019

Ahok — klik ini

Digital Mkt-WOV 2019

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »