Wisata & Kuliner

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Menghadirkan Dekorasi Kubah Emas Timur Tengah.

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize
1.54K

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi DoorprizeHotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi DoorprizeHotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi DoorprizeHotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi DoorprizeHotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

MATRANEWS.id — Jelang perayaan Ramadan 1440, humas dari Hotel Gran Mahakam mengundang awak media untuk silaturahmi.

Selain bagi-bagi doorprize, voucher dari Batik Danar Hadi dan menginap di hotel Mahakam, jurnalis dihibur Bali Dancer dan empat Gadis – Rizal Caolo, yang sedang launching album: “Ya Ramadhan”.

Acara berlangsung Jumat, 3 Mei 2019 di Rafflesia Room, lower Lobby Hotel yang berada di jalan Mahakam I no 8, Kebayoran Baru, Jakarta 12130.

Hotel bergaya arsitektur ala Eropa, desain kamar yang indah dan pelayanan terbaik itu, mengundang para jurnalis staycation. Sekaligus, merilis pelbagai hidangan “middle east style”.

Selama ini, rekan media memang sudah tahu banyak mengenai Hotel Gran Mahakam yang ekslusif.

Lokasi hotel yang dilengkapi dengan 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan itu.

Pada momen kali ini, hotel menghadirkan dekorasi Kubah Emas Timur Tengah. Yang terinspirasi oleh keindahan Kubah Masjid.

Dekorasi itu, tentu saja mempercantik lobby area hotel dengan arsitektur bergaya European-baroque .

Pada acara ramadan media gathering juga dipaparkan, bahwa tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap satu malam di akhir pekan.

Caranya simpel saja, dengan mengambil gambar di depan dekorasi dan menandai Instagram Hotel Gran Mahakam. Kontes foto Instagram ini akan dimulai dari 6 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, Hotel Gran Mahakam telah disiapkan untuk memanjakan tamu kami,” ujar Anggia Hardwi Ayu, Assistant Marketing Communications Manager Gran Mahakam Hotel.

Berita Menarik :  Launching Pisang Goreng Kalimantan A3

Masih seperti rilis yang dibagikan Rara Anindita (Marketing Communications Executive), dalam menyambut bulan Ramadhan yang diberkati, ada paket luar biasa. Yang tersedia untuk menginap atau untuk merayakan tradisi buka puasa di Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine.

Untuk paket kamar Ramadhan tahun ini, akan dimulai dari 27 Mei hingga 23 Juni 2019, termasuk akomodasi di kamar deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, dua potong binatu per hari, minuman selamat datang, dan buah-buahan segar pada saat kedatangan.

Chef Eksekutif Hotel Gran Mahakam, menyiapkan berbagai pilihan prasmanan cepat saji yang mewah di Le Gran Café.

Pengalaman kuliner Ramadan, diiringi pertunjukan live music setiap hari selama buka puasa. Ada juga berbagai macam manisan “tajil”yang akan menggoda selera Anda.

Le Gran Café menyediakan beberapa pilihan hidangan utama; Nasi Hijau dan Grilled Beef Tenderloin dengan saus kurma.

Untuk pecinta hidangan penutup, chef yang berpengalaman juga akan menyiapkan spesialisasi lopis, es merah delima, kurma pudding dan lato.

Tak hanya itu, Hotel Gran Mahakam menyiapkan sesuatu, jika kita bersama bersama keluarga ingin momen khusus, di ruangan terpisah atau “on-site” Cateringdi kediaman kita.

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize
Indria Brahmana (Director of Sales and Marketing at Hotel Gran Mahakam) diapit Wahyu Indrasto (Pemred majalah eksekutif) & S.S Budi Raharjo MM (CEO Mjl Eksekutif/Pemred Matra)

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini —

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Klik ini — Album Gadis & Rizal Caolo Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Berita di majalah eksekutif – klik ini

Berita Menarik :  Rhenald Kasali Bela CEO Garuda

Hotel Gran Mahakam Undang Jurnalis Silaturahmi & Bagi-Bagi Doorprize

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »