0816-1945288 eksekutifmatra@gmail.com
Gaya hidupKomunitas

Eksekutif Club, Klien & Nara Sumber Majalah Eksekutif Yang Terbit Sejak 1979

18Views

Eksekutif Club, merupakan kumpulan orang-orang hebat. Ada yang sudah saling kenal, banyak juga yang baru berkenalan atau malah belum pernah bertatap muka. Namanya juga orang-orang hebat, waktunya terbatas. Kadang, mereka tahu atau saling kenal, hanya malah saling “menatap” di media massa.

Dibuatnya eksekutif club oleh majalah eksekutif, adalah mengikuti jaman. Selain cetak, online eksekutif.id, permintaan dari sponsor adalah majalah eksekutif perlu mengajak dan membuat komunitas.

Maka, eksekutif club mulai dibuat. Seperti diketahui, layanan pesan instan WhatsApp jumlah maksimal anggota dalam WhatsApp Group adalah 256 orang.

Banyak di Facebook bertanya, netizen untuk bergabung di eksekutif klub. Klarifikasi diberikan, bahwa untuk menjadi bagian dari eksekutif club, harus menjadi orang hebat.

Majalah eksekutif harus selektif memilih untuk siapa saja yang ikut di WhatsApp, karena kuota terbatas. Ada pejabat yang enggan berinteraksi di WhatsApp Group ini, tapi banyak yang senang mempunyai komunitas yang menginpirasi.

Untuk kalangan eksekutif, sejumlah kegiatan sosial, olah raga bersama, dinner date, karaoke, pesta, outing, hiking dan sebagainya adalah lumrah. Bagi kalangan eksekutif (manajer ke atas) sampai CEO baik di dalam negeri (Jakarta dan luar Jakarta), memang banyak yang rela membayar untuk ikut eksekutif club semacam ini.

Hanya saja, karena keterbatasan jumlah anggota yang boleh ikut, maka admin harus membatasi atau menyeleksinya. Bukan seperti biro jodoh, tapi eksekutif club merupakan kumpulan orang-orang hebat, bahwa diantara mereka saling komunikasi dan sebagai network bisnis. Sambil menyelam minum air, boleh saja.

Eksekutif Club, untuk kalangan terbatas (membership by invitation only) bukannya tanpa kritik. Ada yang usul, untuk eksekutif club pindah saja ke Telegram yang bisa memasukan 9.000 pengguna.

Layanan chatting ini lebih besar dibanding whatsapps, sebagai medium komunikasi dan koordinasi.

Hingga saat ini, admin komit di Whatsapps, meng-upload pemikiran, hal-hal yang menginspirasi bagian dari komunitasnya, yang eksklusif.

Di medsos ini memang beragam, dari ekonomi, laksamana, jenderal hingga duta besar. Menjadi forum yang seru, yang menyenangkan seperti salsa party atau rock and roll party. Baru juga memulai, sudah banyak masukan. Ada masukan lain, silahkan saja…

www.eksekutif.id
majalah eksekutif cetak (print) terbaru – klik saja

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas