Foto Firza Husein Sedang Acungkan Jari Telunjuk, Kode 01 Beredar Luas

MATRANEWS.id — Nama Firza Husein diantara Prof Yusril Ihza Mahendra dan Habib Rizieq kembali mengemuka di jagat media sosial dan ranah digital.

Firza yang mengaku merupakan keluarga besar Partai Bulan Bintang, saat ini dilanda rumors lagi, ketika fotonya sedang mengacungkan jari telunjuk satu beredar luas di grup-grup media sosial Jokowi-Maaruf Amien.

Mengaku punya hubungan emosional dengan Pak Yusril sebagai pengacara dan sempat berkomentar tak ingin namanya dikaitkan dengan Habib Rizieq. Dia tak ingin namanya diseret ke konflik politik.

Perempuan yang tengah sibuk melakukan dakwah ini sedang berada di kampung halamannya.

Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) membenarkan foto itu yang beredar, bukan hoax.

“Ya. Itu foto saya, saya sedang kampanye adik saya, Fairus. Saya hanya dukung adik saja,” ujar Firza Husen, yang sempat menjadi murid pengajian imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Fotonya beredar luas di media sosial, ia sedang memakai jilbab dan mengacungkan jari telunjuk, satu, dengan latar belakang kerumunan massa.

Dalam pembicaraan lewat telepon, perempuan kelahiran Palu, 18 Februari 1973 itu menjelaskan, bahwa adiknya yang bernama Fairus Husein Maskati, merupakan salah satu petinggi Partai Persatuan Pembangunan di Palu.

“Adik saya, calon legislatif untuk DPR Provinsi di nomer urut satu,” ujar Firza mengklarifikasi foto yang beredar dan ramai diperbincangkan.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) — klik ini

za

Tinggalkan Balasan