Berita  

Gebyar Peringatan 17 Tahun Brawijaya Healthcare Group

Brawijaya Healthcare Group Merayakan ulang tahun yang ke-17 dengan diwarnai Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023

Brawijaya Healthcare Group Merayakan ulang tahun yang ke-17 dengan diwarnai Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari
Gebyar “17th Anniversary Brawijaya Healtcare Group Plaza Sudirman Gate 6, Gelora Bung Karno - Senayan, Minggu, 17 September 2023

MATRANEWS.ID – Brawijaya Healthcare Group dalam perjalanan lebih dari sepertiga abadnya sebagai salah satu institusi kesehatan terkemuka, Brawijaya Healthcare Group tidak hanya berkembang menjadi pionir dalam layanan kesehatan modern, tetapi juga semakin memprioritaskan sinergi grup sebagai elemen kunci dalam kesuksesan korporatif secara menyeluruh.

Sebagai penyedia layanan kesehatan yang sangat memperhatikan keunggulan untuk seluruh keluarga.

Brawijaya Healthcare Group juga berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai dan budaya perusahaan yang mengakui peran penting yang dimainkan oleh sumber daya internal sebagai aset berharga perusahaan.

Brawijaya Healthcare Group juga mendukung eksistensi mereka sebagai pusat layanan kesehatan berkualitas internasional.

Tujuan besar Brawijaya Healthcare Group tak akan terwujud tanpa sinergi yang kuat dan kerja sama yang saling melengkapi.

Perayaan ulang tahun yang ke-17 Brawijaya Healthcare Group diwarnai dengan pembukaan Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023.

Selain itu, peringatan Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 ini dijadikan lebih meriah dengan melibatkan karyawan dalam berbagai lomba, seperti kompetisi olahraga mini soccer, kontes kreativitas, tantangan dekorasi, dan sejumlah acara menarik lainnya.

Namun yang tak kalah penting, Brawijaya Healthcare Group juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan santunan dan mengajak anak-anak yatim dan duafa untuk bersama-sama menikmati Dunia Fantasi, Ancol.

Melalui momen-momen kebahagiaan ini, diharapkan hubungan antara karyawan dan perusahaan semakin erat, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada kualitas pelayanan yang mereka tawarkan kepada masyarakat.

“Kami meyakini bahwa perasaan dihargai dan diperhatikan adalah kebutuhan dasar setiap individu untuk memupuk sikap dan perilaku yang positif, dan hal ini tidak hanya berlaku di lingkungan rumah, tetapi juga di tempat kerja,” ujar Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-17 ini, Brawijaya Healthcare Group tetap konsisten dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas dan berstandar internasional untuk keluarga Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami. Oleh karena itu, kami berencana untuk melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit rumah sakit dan klinik,”

Kata Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Tinggalkan Balasan