Ini dia Promotor kesuksesan dibalik konser The Great Journey of Noah, spesial 11 tahun NOAH di Bandung

Konser The Great Journey of Noah Bertajuk "Beyond Dreams" Siap Menggebrak Bandung September Mendatang!! Catat tanggalnya!!

The Great Journey of Noah sukses menghipnotis penonton di The Westin Surabaya.(Dok.Aloka)
The Great Journey of Noah sukses menghipnotis penonton di The Westin Surabaya.(Dok.Aloka)

MATRANEWS.ID – Sukses mengemparkan panggung di Makasar, Medan dan Surabaya, dalam waktu dekat band legendaris asal Bandung beranggotakan Ariel, Lukman, dan David tersebut akan kembali membius Sahabat Noah (fans) di Bandung, Jawa Barat. 

Konser yang di prakasai oleh Aloka nantinya akan memberikan kejutan, serta akan memanjakan mata dan telinga penonton dengan memberikan suguhan aksi perfomance panggung yang tak biasa.

Lewat  konser THE GREAT JOURNEY OF NOAH bertema “Beyond Dream” yang akan dilaksanakan di Eldorado Dome Bandung, 16 September mendatang. Aloka mengajak para sahabat NOAH dan penikmat musik seakan akan berada dalam perjalanan luar angkasa melalui musik mereka yang sarat makna. 

Band asal Bandung ini menyajikan set list lengkap dengan lagu-lagu hits dari berbagai album mereka, mengingatkan penggemar akan kenangan indah masa lalu sekaligus menginspirasikan impian masa depan yang tak terhingga.

Budi Mulianto sebagai CEO Aloka menjelaskan jika tiap kota memiliki konsep yang berbeda yang tentunya akan semakin menarik dan menjadi special bagi penontonnya.

“Konser dengan tajuk ‘Beyond Dream’ adalah perwujudan dari impian kami untuk memberikan pengalaman konser yang tidak terlupakan bagi para penggemar NOAH, sebagai promotor tugas kami menghadirkan NOAH dengan penampilan terbaiknya untuk para sahabat (fans) agar konser ini menjadi benar benar konser yang luar biasa dan menginspirasi. Kami menyediakan tiket festival, premier, vip dan regular,” ujar Budi Mulianto CEO Aloka dengan penuh semangat.

Dalam konser ini, Aloka berusaha menyuguhkan penampilan terbaik untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton. Ditambah membuat acara meet and greet di hari berbeda sebelum konser, sehingga mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan.

“Ajang konser yang bertepatan dengan perjalanan 11 tahun Noah yang bertajuk ‘Beyond Dream’ merupakan momen emosional yang tepat bagi kami selaku promotor dan juga band berkerja sama dengan baik untuk memberikan sebuah penampilan yang berbeda, khususnya bentuk rasa syukur atas perjalanan musik yang telah NOAH  jalani selama 11 tahun. Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan inovatif untuk penggemar setia kami dan juga mendapat dukungan dari sponsor kami Gudang Garam dan Kopi ABC,” ungkap Budi.

Tak hanya menyajikan lagu-lagu hits dari album terdahulu, kabarnya NOAH juga akan mempersembahkan beberapa rangkaian kejutan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Konser ini menjadi kesempatan bagi NOAH dan fans lebih intimate.

“Yah saya dan tim akan memberikan banyak kejutan salah satu bocorannya, sahabat noah fans bisa datang di awal sebelum konser mulai mereka bisa menyaksikan cek sound, ini khusus benar-benar di bandung di special 11 tahun perjalanan NOAH,” tambah Budi.

Budi Mulianto yakini rangkain 11 tahun perjalanan NOAH tak akan terlupakan. Tak sampai di situ saja, lewat suguhan lagu-lagu andalan NOAH juga diyakini akan berhasil menjadikan penonton untuk dapat menyanyikan lagu secara serentak dari awal hingga penghujung konser.

“Saya optimis Konser The Great Journey of Noah, di kota ke-4 Bandung dengan Tema Special 11 tahun perjalanan Noah bertajuk “Beyond Dreams” benar-benar menjadi magnet bagi para pencinta musik tanah air dan negara tetangga, menggambarkan  betapa NOAH mampu menyatukan berbagai kalangan dengan kekuatan musik mereka. Sebab bagi saya Musik NOAH yang mampu menyambung antar generasi” Tambahnya.

Budi berharap Konser The Great Journey of Noah dengan tajuk “Beyond Dream” di Bandung sukses besar dan akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. Terlebih penjualan tiket menjelang beberapa minggu konser pun akhirnya ludes mengingat popularitas dan daya tarik dari NOAH sebagai salah satu grup band paling berpengaruh di Indonesia, dan di 3 kota sebelumnya penonton sudah menyaksikan bagaimana konser The Great Journey of Noah memukau mereka.

Mari bersiap-siap untuk menyaksikan momen yang spektakuler dan mengharukan dalam konser The Great Journey of Noah dengan tajuk “Beyond Dream” di Kota ke-4 Bandung. NOAH siap memberikan yang terbaik dan mengukir kenangan tak terlupakan untuk semua yang hadir dalam perjalanan musik mereka yang luar biasa selama 11 tahun.

Mari kita terus dukung perkembangan seni dan musik Indonesia yang semakin gemilang!”, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan