Konser Megah Noah & Peluncuran Single Baru di Eldorado Dome Bandung

Aloka 11th Anniversary: Konser Megah Noah & Peluncuran Single Baru di Bandung. Elis Yuningsih / MATRA
Aloka 11th Anniversary: Konser Megah Noah & Peluncuran Single Baru di Bandung. Elis Yuningsih / MATRA

MATRANEWS.ID – Band Noah kembali memukau Sahabat Noah (fans) di Eldorado Dome, Bandung, dalam konser bertajuk “The Great Journey of Noah: Beyond Dream.” Dalam acara yang berlangsung selama 2,5 jam ini, Noah merilis single baru berjudul “Suara Dalam Kepala” sambil memanjakan para penonton dengan visualisasi luar angkasa yang membius, Bandung (16/9/23).

Dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut, Noah membawakan 25 lagu hits terbaik, seperti “Topeng,” “Diatas Normal,” “Wanitaku,” “Menunggumu,” “Mungkin Nanti,” “Kupeluk Hatimu,” “Kupu-Kupu Malam,” “Kisah Cintaku,” “Suara Dalam Kepala,” “Mendekati Lugu,” “Bintang Di Surga,” “Ada Apa Denganmu,” “Tak Bisakah,” “Walau Habis Terang,” “Jalani Mimpi,” “Dibalik Awan,” “Menghapus Jejak,” “Hidup Untukmu Mati Tanpamu,” “Separuh Aku,” “Cobalah Mengerti,” dan “Khayalan Tingkat Tinggi.” Dalam momen yang sangat spesial, Ariel dan kawan-kawan juga berinteraksi dengan penonton di tribun.

Budi Mulianto, CEO Aloka, mengungkapkan kebahagiannya atas kesuksesan konser ini. Sebanyak 3500 tiket terjual habis, dan para penonton selalu mendapatkan kejutan menarik dari Aloka. Konser ini juga menjadi momen peringatan 11 tahun perjalanan Noah, dan untuk pertama kalinya, Noah merilis single baru berjudul “Suara Dalam Kepala” yang memperkaya repertoar musik mereka.

Selain konser, Noah juga memberikan kesempatan kepada Sahabat Noah untuk mengikuti meet and greet dan menyaksikan proses sound check. Noah ingin menunjukkan seberapa serius mereka mempersiapkan penampilan mereka untuk menghibur penonton. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu para penggemar dan menjadi perayaan ulang tahun Ariel yang jatuh pada tanggal 16 September.

Tak lupa, Budi Mulianto mengucapkan terima kasih kepada sponsor, seperti kopi ABC dan Gudang Garam, serta seluruh masyarakat, petugas kepolisian, dan pemerintah daerah setempat atas dukungan mereka dalam kesuksesan acara ini.

Dalam suasana yang semakin meriah, beberapa musisi lainnya, seperti Maizura, Satria The Moster, dan Christie, turut menyemarakkan konser di Eldorado Dome, Bandung. Dan bagi Sahabat Noah yang belum berkesempatan menyaksikan konser ini, Noah berencana untuk kembali menyapa fans di BCIS (Beach City International Stadium) Ancol pada tanggal 3 Desember 2023.

Semoga konser ini menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir dan terus mendukung perkembangan seni dan musik Indonesia yang semakin gemilang!

Tinggalkan Balasan