Trends

Joyland Festival 2019 Kembali Setelah Lima Tahun Vakum

Tahun ini, Joyland Festival memberikan kejutan yang luar biasa bagi para pecinta musik dengan mengajak musisi luar negri dari Amerika Serikat, Australia, dan Norwegia dengan tujuan menambah perspektif mengenai musik.

Picture : Brigitta Bella/MatraNews.id
1.05KViews
Konvergensi Majalah MATRA

MATRANEWS.id, Jakarta — Festival musik semakin digandrungi beriringan dengan semakin banyaknya ragam genre musik favorit anak muda.

Joyland Festival kembali hadir setelah lima tahun vakum dengan genre musik yang semakin beragam. Ini merupakan kali ketiga Joyland Festival menyelenggarakan acara ini.

Festival ini pernah dilaksanakan pada tahun 2012 dan 2013 dengan menghadirkan musisi lokal dengan genre indie.

Tahun ini, Joyland Festival memberikan kejutan yang luar biasa bagi para pecinta musik dengan mengajak musisi luar negri dari Amerika Serikat, Australia, dan Norwegia dengan tujuan menambah perspektif mengenai musik.

Joyland Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Plainsong Live ini akan berlangsung tanggal 7-8 Desember di lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

Tidak hanya mengedepankan pentas musik dari para artis ternama, namun juga memberikan beragam entertaiment seperti stand up comedy, story telling dan film dokumenter.

Joyland Festival 2019 menggandeng Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun dan Anggun Priambodo untuk menjadi kurator di bidang musik, standup comedy dan film.

Ferry Darmawan selaku program director Joyland festival mengatakan, bahwa festival ini diperuntukkan bagi semua jenis orang.

Semua orang dihibur dan bisa menikmati, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk itu festival ini menyasar segala umur dengan memberikan penampilan yang cocok bagi berbagai kalangan.

Beberapa nama Internasional yang akan tampil dalam festival ini adalah lain adalah Hatchie, Frankie Cosmos, Yves Tumor, Washed Out, Tops dan Anna of the North.

Sedangkan beberapa artis dalam negeri yang akan tampil antara lain adalah Naif, Efek Rumah Kaca, Jamie Adithya, Eva Celia, The Adams, Barasuara, Ardhito Pramono, Maliq & The Essentials dan banyak lagi.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) terbaru — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »