ITRilis

Teknologi Khusus Dari Huawei CCTV

652Views

 

MATRANEWS.id – “Suatu kebanggan bagi kami dapat dipercaya oleh brand besar Huawei, dengan teknologi artificial intelegence, kami yakin pengembangan teknologi keamanan di Indonesia akan semakin berkembang pesat,” ujar Hendra Gunawan, CEO PT Bintang Mas Teknologi (BMT), saat jumpa pers.

Acara berlangsung hari ini, di Deux Island Café, Ruko Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.  Adapun agenda Huawei- PT BMT jumpa pers itu, adalah mengenai Beyond Artificial Inteligence. Soal kecerdasan buatan kelas dunia.

“Dunia CCTV Indonesia dimeriahkan dengan kehadiran teknologi khusus, dari Huawei, dengan menggandeng PT Bintang Mas Teknologi,” jelas Yolanda Roring, Project Director dari PT Yorindo Commnunication.

Huawei press conference menyingkap perkembangan teknologi CCTV semakin canggih dan berkembang pesat. Membantu membangun konsep “Kota Cerdas” yang aman,  menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Galuh Purnama dari Huawei menjelaskan, pemanfaatan AI (artificial intelligence) di kehidupan sosial sehari-hari.  “Huawei mempercayakan hubungan kerja sama ini dengan PT Bintang Mas Teknologi untuk mendorong perkembangan teknologi keamanan di Indonesia,” ujarnya.

Ditambahkan Galuh, Huawei sebagai perusahaan terdepan dalam teknologi infrastruktur IT dan handphone, Huawei juga membangun konsep software defined camera, seperti layaknya smartphone di mana aplikasinya dapat di-update dengan mudah sesuai kebutuhan.

Dengan teknologi CCTV yang dikembangkannya, Huawei mempercayakan hubungan kerjasamanya dengan PT Bintang Mas Teknologi, yang didirikan awal tahun 2019. PT yang sudah berpengalaman 10 tahun lebih dalam distribusi CCTV.

Berita Menarik :  “Unicorn”

“Dengan tim yang berpengalaman dan didukung oleh system integrator yang ahli di bidang CCTV, membuat kami siap menjadi yang terdepan dalam teknologi AI (artificial intelegence),” ujar Aryo Wicaksono, Sales Director PT Bintang Mas Teknologi.

Melalui kamera CCTV canggih, PT Bintang Mas sudah dikenal lama dalam hal menangani proyek di dunia CCTV. Dari feature-feature khusus pendeteksi wajah, analisa plat nomer mobil hingga pemantau kecepatan dan analisa system tingkah laku manusia.

Analitik AI ini mampu membaca berbagai jenis plat kendaraan di Indonesia dengan situasi dan kondisi yang sesuai di lapangan seperti hujan, kurang cahaya, hingga plat ber-casing dengan akurat. Juga bisa melacak sosok atau kendaraan whitelist/blacklist.

Perangkat yang punya fungsi utama sebagai pengawasan (surveillance) ini pun turut dikembangkan bersamaan dengan teknologi lainnya, yakni Artificial Intelligent (AI) dan juga Big Data.

Teknologi Khusus Dari Huawei CCTVTeknologi Khusus Dari Huawei CCTV

Teknologi Khusus Dari Huawei CCTVTeknologi Khusus Dari Huawei CCTVwww.majalahmatra.com

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »