Kabupaten Bangkalan Tuntas Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilu 2024

Rekapitulasi Sukses Pemilu 2024: Bangkalan Mengukir Sejarah Demokrasi yang Lancar dan Damai

MATRANEWS.id — Rangkaian Rekapitulasi Hasil Penghitunghan Perolehan Suara Pada Pemilu 2024 (Pilpres, DPD-RI dan DPRD Tingkat Kabupaten, DPR Provinsi dan DPR RI selesai. Berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Bangkalan atas suksesnya pelaksanaan pemilihan umum yang berjalan lancar, tertib, damai, dan harmonis,” ujar Arif M Edie selaku Pj Bupati Bangkalan.

Arief mendapat laporan pada Rabu 6 Maret 2024 pada pukul 00.15 bahwa Kabupaten Bangkalan Tuntas Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilu 2024.

Adapun beberapa permasahan hitung ulang atau pemilihan ulang berjalan dengan damai.

Rangkaian rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara untuk pemilihan presiden, anggota DPD, DPRD tingkat kabupaten, DPR provinsi, dan DPR RI telah selesai dengan kondisi yang kondusif.

Arief M Edie Pj Bupati Bangkalan menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu dan memastikan kelancaran proses demokrasi di Bangkalan.

“Kami berharap semoga hasil dari pemilu ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan serta memperkuat fondasi demokrasi di wilayah ini,” papar pria kelahiran 10 Februari 1967, mantan Kepala Biro Administrasi Hukum, Kepegawaian, dan Hubungan Masyarakat Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) .

Pada tanggal 24 September 2023, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik Arief Moelia Edie menjadi Penjabat Bupati Bangkalan.

Arief Moelia Edie pernah menjadi Direktur Polisi Pamong Praja (Pol PP), dia juga pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri.

Bangkalan Mengukir Sejarah Demokrasi yang Lancar dan Damai, Klik ini

Tinggalkan Balasan