Kapuspen TNI Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa

MATRANEWS.id —  Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, CHRMP., mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan bangganya melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa.

Acara bersejarah ini berlangsung di Situs Ndalem Pojok Persada Sukarno, yang terletak di Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Juga dilakukan penanaman pohon sebagai simbolis cinta lingkungan.

Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa merupakan proyek yang bertujuan untuk memperkuat pendidikan dan pembinaan karakter serta memupuk nilai-nilai kebangsaan di kalangan generasi muda Indonesia.

Dalam upaya menciptakan pemimpin masa depan yang berintegritas, berkepribadian unggul, dan berjiwa patriotik, pondok pesantren ini akan menyediakan lingkungan pendidikan yang kondusif untuk pengembangan potensi siswa.

Pada upacara peletakan batu pertama ini, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono menyampaikan pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Ia juga menekankan bahwa Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa akan menjadi lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk menghasilkan para santri yang berakhlak mulia, berdaya saing, serta memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

Pembangunan Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa ini merupakan wujud nyata dari kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia.

Diharapkan, pondok pesantren ini akan menjadi tempat yang mampu mencetak generasi muda yang berdedikasi, berwawasan global, dan mampu berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Pada akhir acara, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pembangunan Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa.

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Dengan peletakan batu pertama ini, diharapkan bahwa Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa akan menjadi lembaga pendidikan yang gemilang, mampu melahirkan generasi muda yang berintegritas, berkepribadian kuat, serta siap menghadapi tantangan zaman dengan semangat kebangsaan yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Konvergensi Majalah MATRA | Trend Anda & Peristiwa mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 0816-1945-288