Kejuaraan Seks Eropa Dimulai Hari Ini, Benarkah?

Kabar Swedia Jadikan Seks Sebagai Olahraga Terlanjur Viral

Berita yang menyebut Swedia menjadi tuan rumah Kejuaraan Seks Eropa pada tanggal 8 Juni 2023 di Gothenburg membuat jagat media sosial ramai.

MATRANEWS.id —  Swedia Menjadi Negara Pertama yang Mendaftarkan Seks sebagai Cabang Olahraga. Ternyata Kabar Itu Hoax.

Sebelumnya ramai dan viral, dilansir Hidustan Times, Swedia disebut menjadi negara yang mendaftarkan seks sebagai olahraga.

Maka, ramailah jagat medsos. Kontroversial.

Bahwa disebut negara ini menjadi yang pertama di dunia yang secara resmi mendaftarkan seks sebagai cabang olahraga.

Disebut juga Swedia menjadi tuan rumah Kejuaraan Seks Eropa pada tanggal 8 Juni 2023 di Gothenburg.

Kompetisi ini akan melibatkan peserta dari berbagai negara yang akan terlibat dalam aktivitas seksual selama 6 jam sehari.

Para peserta akan dinilai oleh panel juri yang akan mengevaluasi dan menentukan pemenang berdasarkan berbagai aspek.

Eng-ing-eng. Kata info itu, penonton juga akan diberikan kesempatan untuk memberikan penilaian mereka dan mempengaruhi hasil akhir kompetisi ini.

Hal ini memberikan dimensi partisipatif yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Kejuaraan seks ini berlangsung selama 6 minggu dengan melombakan berbagai aspek aktivitas seksual.

Faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan yang berpartisipasi, pengetahuan mereka tentang seks, dan tingkat daya tahan akan menjadi penilaian untuk menentukan para pemenang.

Peserta kompetisi seks ini diwajibkan memiliki pengetahuan tentang ‘Kamasutra’ yang dikatakan akan memberikan poin bonus.

Selain itu, kejuaraan ini menekankan pada keberagaman dan telah mendorong orang-orang dari berbagai orientasi seksual untuk berpartisipasi.

Seluruh kompetisi seks akan berada di bawah pengawasan Federasi Seks Swedia, yang bertanggung jawab untuk menjaga integritas dan aturan kompetisi.

Terdapat 16 bagian yang akan dieksplorasi dalam ajang ini, termasuk rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, foreplay (pemanasan), menjelajah G-Spot, dan lainnya.

Berita yang viral ini, ternyata salah. Permohonan keanggotaan Federasi Seks Swedia telah ditolak oleh Konfederasi Olahraga Sweedia.

Jadi, Kejuaraan Seks Eropa yang katanya punya tujuan untuk memikat penonton dan meningkatkan pemahaman tentang seksualitas dan hubungan asmara antar manusia.

Ini kabar Hoax ya. Kabar Swedia jadikan seks sebagai olahraga ternyata hoax. Ajuan dari Federasi Seks Swedia ditolak Konfederasi Olahraga Nasional.

Bahwa masih terjadi perdebatan tentang kompetisi seks ini.  Apakah Anda kecewa?

https://www.beritasenator.com/berita-viral/649065750/kabar-hoax-tentang-swedia-sebagai-tuan-rumah-kejuaraan-seks-eropa

Tinggalkan Balasan