Kisah Unik Kurir Pizza yang Mengantarkan Pizza ke Puncak Gunung Fuji

MATRANEWS.id — “Kisah Unik Kurir Pizza yang Mengantarkan Pizza ke Puncak Gunung Fuji”

Beredar foto seorang pria yang mengenakan pakaian seperti kurir makanan viral di media sosial, terlihat berada di puncak Gunung Fuji di Jepang.

Terlihat pria tersebut memunggungi tas yang biasanya digunakan oleh kurir makanan, lengkap dengan seragam dan topi ala kurir Domino’s Pizza.

Keviralan ini bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter dengan username @fatmanairsoft yang membagikan foto pria ini dengan caption, “Saya mendaki Gunung Fuji kemarin. Beberapa orang memesan Domino’s Pizza.”

Kisah ini memang cukup mengejutkan mengingat Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang dengan ketinggian mencapai 3.776 meter atau sekitar 12.388 kaki.

Menurut Times Now News, pria ini memulai perjalanannya dari Mt. Fuji Safety Guidance Center pada pukul setengah delapan pagi dan berhasil mencapai puncak gunung tersebut dalam waktu enam jam, sekitar setengah dua siang.

Perjalanannya yang luar biasa ini terekam di platform trekking sosial YAMAP, lengkap dengan foto-foto perjalanannya.

Bahkan ada foto pria kurir ini yang berpose seolah sedang mengantarkan pizza kepada seseorang di puncak Gunung. Namun sayangnya, berdasarkan laporan Asahi TV, pria ini bukan seorang kurir Domino’s Pizza dan tidak bekerja untuk perusahaan tersebut.

Pria ini, bernama Umanami Futoshi, ternyata hanyalah seorang karyawan kantor biasa yang memiliki hobi mendaki gunung dan suka berpakaian seperti kurir dari berbagai perusahaan.

Tas thermal untuk pengiriman makanan yang digunakan oleh Umanami diberikan oleh Uber Eats setahun yang lalu. Ide untuk mendaki Gunung Fuji dengan tas tersebut muncul sebagai ide menarik baginya.

Ketika sesama pendaki memberikan dukungan dan apresiasi, Umanami mulai mengenakan seragam kurir dari berbagai perusahaan sebagai bentuk cosplay.

Apa yang dilakukan oleh Umanami tentu saja menjadi inspirasi bagi banyak merek untuk mengirimkan barang atau jasa mereka ke lokasi yang sulit dijangkau, bahkan seperti puncak Gunung yang sulit diakses.

Dengan teknologi yang semakin canggih, mengirimkan barang atau jasa ke lokasi yang sulit dapat dilakukan oleh merek untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Namun, apakah tindakan Umanami ini merupakan strategi dari Domino’s Pizza untuk meningkatkan kesadaran merek mereka?

Itu belum pasti.

Yang jelas, kisah unik ini telah menciptakan buzz di media sosial dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menjalani hobi mereka dengan semangat dan kreativitas yang tinggi, bahkan di tempat-tempat yang tidak terduga seperti puncak Gunung Fuji.

Kurir Kirim Pizza ke Puncak Gunung Fuji: Kisah Viral yang Mengejutkan – Berita Senator

Tinggalkan Balasan