Kongkow Sedulur Kaesang Jokowi di Jalan Sambas Jakarta Selatan

MATRANEWS.id — Kongkow Sedulur Kaesang Jokowi di Jalan Sambas Jakarta Selatan

Tegak lurus ikut Jokowi dan akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi untuk semua program yang bermanfaat untuk rakyat. Sebagai relawan akan selalu setia sampai masa pemerintahannya habis.

“Relawan Sedulur Kaesang Jokowi ini terdiri dari berbagai aliansi dan kelompok masyarakat, sosok-sosok berintegritas yang memiliki semangat mengedepankan kebhinnekaan dan keberagaman,” ujar Bakti Suardhana, Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi, tentang visinya menyiapkan SDM unggul.

Personil Sedulur Kaesang Jokowi berkomitmen dan ingin terus menjadi bagian di republik ini, untuk menyiapkan kita-kita semua menghadapi tantangan menuju lndonesia Emas 2045 cukup berat dan hanya dapat dihadapi jika masyarakat Indonesia dapat solid dan bersatu.

“Kami menjadi bagian dari upaya meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan. Siapa yang bisa memanfaatkan peluang maka dia akan menjadi pemenang,” masih kata Bakti Suardhana pria yang sering dipanggil Ketut ini.

Dody Iwa Kusuma Jaya, yang merupakan Sekjen Relawan Kaesang menyebut organisasinya ini sudah terbentuk di 20 kabupaten/kota. “Merupakan organisasi yang personilnya pentolan dan banyak dari unsur Relawan Sedulur Jokowi,” ujar pria yang sudah terlihat aktif dalam penyokong pemenangan Jokowi sejak dari 2012.

Relawan Kaesang Jokowi akan menjadi gerakan melawan fitnah, umpatan dan cacian terhadap calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. Sebagai sedulur, memberi pemahaman bahwa Indonesia haruslah dipimpin oleh sosok yang punya visi dan meneruskan program Presiden Jokowi yang luar biasa.

Percepatan pemerataan pembangunan dan ekonomi di daerah daerah terwujud. Presiden Jokowi yang berjuang tiap hari untuk rakyat Indonesia, akan dilanjutkan dengan kepemimpinan Presiden Prabowo-Gibran.

Tampak hadir juga Ketua Harian Relawan Kaesang yakni Reza Naufal Ramadan, Wakil Ketua Hendriyanto yang juga aktif masyarakat petani dan pertanian organik Indonesia. Juga ada Wakil Sekjen Dewa Dika serta Dewan Pembina Khairil Hamzah, lawyer terkemuka yang kini lebih sering juga dimintai komentarnya sebagai pengamat sosial.

 

Tinggalkan Balasan