Konser Wanita Hebat Mempesona dengan Keberanian Putri Ariani hingga Keajaiban Lesti Kejora

Putri Ariani di press conference Konser Wanita Hebat di Showroom Prestige Motorcars. (Dok. Prestige Promotions)
Putri Ariani di press conference Konser Wanita Hebat di Showroom Prestige Motorcars. (Dok. Prestige Promotions)

MATRANEWS.id – Sebuah panggung spektakuler akan menjadi saksi kehadiran sejumlah perempuan berbakat dan berpengaruh di Indonesia dalam Konser Wanita Hebat yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2023. Acara yang ditunggu-tunggu ini akan menjadi sorotan dalam kabar artis kali ini.

Para bintang yang akan memukau penonton dalam pertunjukan ini antara lain Putri Ariani, Titi DJ, Raisa, Lesti Kejora, Brisia Jodie, Tiara Andini, dan Merry Riana. Prestige Promotions, sebagai penyelenggara konser, telah merancang acara musik yang mengagumkan dan penuh inspirasi, khusus untuk memamerkan kehebatan para wanita. Bagian dari pendapatan konser ini juga akan disumbangkan kepada Yayasan Tuna Netra Nurul Qolbi.

“Kami secara khusus menghadirkan Konser Wanita Hebat sebagai perayaan atas pencapaian luar biasa para wanita hebat di Indonesia yang menginspirasi dalam bidang masing-masing,” ujar Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim, dalam keterangan persnya di Jakarta, yang dikutip dari Antara pada Rabu (12/7/2023).

Putri Ariani, yang akan tampil sebagai salah satu bintang dalam Konser Wanita Hebat, adalah seorang musisi muda yang telah sukses menunjukkan bakat terbaiknya di panggung internasional melalui ajang pencarian bakat yang diikutinya.

Titi DJ, salah satu DIVA kebanggaan Indonesia, dikenal karena keahliannya dalam dunia tarik suara. Raisa telah mencuri perhatian melalui lagu-lagunya yang sangat populer. Prestasinya pun tak terhitung, termasuk meraih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2012 dan Penghargaan Best New Female Artist di Anugerah Planet Muzik 2012.

Lesti Kejora, sejak menjadi juara D’Academy, telah merilis beberapa lagu dan album yang sukses dan digemari masyarakat. Dia dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut paling populer di Indonesia saat ini.

Tiara Andini memulai karier bernyanyi setelah mengikuti Indonesian Idol pada tahun 2019 dan berhasil menjadi runner-up. Setiap singlenya selalu mencapai popularitas yang tinggi dan menjadi favorit di dunia musik Indonesia.

Brisia Jodie, yang juga akan tampil dalam Konser Wanita Hebat, memulai karier musiknya setelah bergabung dengan Indonesian Idol pada tahun 2017. Berkat penampilan memukau, dia juga menerima penghargaan SCTV Music Awards pada tahun 2019.

Sementara itu, Merry Riana adalah seorang pengusaha wanita yang sukses di usia muda. Dia juga seorang pembicara, pelatih, dan menjadi Motivator Wanita No.1 di Asia.

Konser Wanita Hebat ini akan berlangsung di Beach City International Stadium Jakarta mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB. Rudy Salim menjelaskan bahwa konser ini tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, tetapi juga berbagi kisah perjalanan bermusik, opini, dan pengalaman pribadi para wanita dalam menemukan jalan mereka di dunia seni.

“Selain keajaiban musik, konser ini juga merupakan perayaan pemberdayaan perempuan,” katanya.

Melalui lagu-lagu dan kisah-kisah inspiratif mereka, para wanita luar biasa ini akan menginspirasi dan membangkitkan semangat penonton, menyebarkan pesan tentang kekuatan, kemandirian, dan potensi tak terbatas yang dimiliki oleh setiap wanita.

Tinggalkan Balasan