Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta 3 Bersama Pimpinan Media

MATRANEWS.id — Partai Perindo: Menawarkan Jaminan Kesehatan dan Keselamatan Melalui KTA Berasuransi

Partai Politik dan Perjuangan Rakyat Indonesia (Partai Perindo) memiliki visi yang luar biasa untuk memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh kader dan masyarakat Indonesia.

Dalam upayanya untuk mewujudkan visi ini, Partai Perindo telah memperkenalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang berasuransi.

Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc., seorang purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Laut yang lulus dari Akademi Angkatan Laut pada tahun 1984, memainkan peran utama dalam peran ini.

Mengatasi Dapil Neraka: Tantangan Politik di DKI Jakarta 3

Desi Albert Mamahit adalah seorang calon legislatif yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta 3, yang dikenal sebagai ‘dapil neraka.’ Wilayah ini meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu dan telah menjadi pusat persaingan sengit dalam dua pemilu terakhir.

Namun, Mamahit tidak hanya fokus pada perjuangan politiknya, tetapi juga berusaha untuk membantu masyarakat dengan memperkenalkan kartu asuransi khusus.

Kartu Asuransi Anggota Partai Perindo: Manfaat untuk Masyarakat

Kartu anggota Partai Perindo yang Mamahit tawarkan kepada masyarakat adalah alat yang berharga dalam memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan. Kartu ini berisi dana sebesar Rp3,3 juta yang dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Perlindungan Kecelakaan: Kartu ini memberikan perlindungan kecelakaan dengan manfaat sebesar Rp300 ribu. Ini berarti bahwa anggota Partai Perindo dapat menerima bantuan finansial jika mereka mengalami kecelakaan yang memerlukan perawatan medis.

Perlindungan Kematian: Kartu asuransi ini juga memberikan manfaat kematian sebesar Rp3 juta yang dapat diklaim di rumah sakit, klinik, dan fasilitas kesehatan lainnya. Ini memberikan ketenangan pikiran bagi anggota yang tahu bahwa keluarga mereka akan memiliki dukungan finansial jika terjadi kejadian tragis.

Sosialisasi KTA Partai Perindo: Menunjukkan Peduli pada Rakyat Kecil

Pengurus dan calon legislatif Partai Perindo dengan nomor urut 16 terus menggencarkan kampanye sosialisasi tentang Kartu Tanda Anggota (KTA) yang berasuransi.

Langkah ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk menjadi partai yang modern dan peduli pada rakyat kecil.

Dalam sebuah percakapan dengan Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia, dan SS Budi Raharjo, Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia, Mamahit membahas tentang pentingnya kartu asuransi ini dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

Meskipun ia mengaku sebagai pemula dalam politik, pengalaman dan pemahamannya tentang isu-isu maritim dan keamanan laut membuatnya menjadi figur penting dalam politik Indonesia.

Pendekatan Terpadu untuk Kesejahteraan Masyarakat

Desi Albert Mamahit tidak hanya dikenal sebagai seorang mantan perwira TNI yang berprestasi. Ia juga merupakan seorang akademisi yang memiliki gelar Doktor (S3) di bidang Manajemen dan Bisnis dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia bahkan tengah berupaya untuk meraih gelar Profesor.

Selain itu, ia juga memimpin Indonesian Research & Development Internasional (IRDI), sebuah organisasi Think Tank di bidang pengembangan ekonomi, industri, dan bisnis di Indonesia.

Pria ini juga aktif sebagai Kepala Pusat Studi Maritim di Universitas Pertahanan dan menjadi pengajar di Universitas Pertahanan Indonesia.

Selain itu, ia adalah pendiri dan Ketua Umum Pengurus Besar Jiu-Jitsu Indonesia, sebuah bela diri yang fokus pada pertarungan lantai.

Kombinasi antara pengalaman militer, akademik, dan dedikasi terhadap kesejahteraan masyarakat membuat Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc. menjadi sosok yang sangat berarti dalam memajukan Partai Perindo dan melayani masyarakat Indonesia.

Laksamana Madya TNI Dr. Desi Albert Mamahit Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta 3 Bersama Pimpinan Media