Launching Pisang Goreng Kalimantan A3

Pisang goreng dengan tekstur tepung. Paduan pisang yang empuk manis dan wangi ini paling asyik selagi hangat, karena tepungnya masih begitu renyah.

MATRANEWS.id — Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemui di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini, dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan.

Banyak yang menyebut, manfaat pisang bagi kesehatan tubuh.

Pisang disebut sumber energi yang baik saat beraktivitas fisik atau olahraga atau membantu mengatur denyut jantung, tekanan darah, dan menjaga kesehatan jantung. Pisang juga dapat membantu mencegah penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke.

Yang pasti, menikmati pisang goreng ini tanpa harus berfikir manfaat pisang terkait dengan kandungan antioksi dan manfaat pisang bagi pencernaan.

Saat paling tepat menyantap kreasi ini adalah selagi hangat, karena tepungnya masih begitu renyah.

Bagi warga Tangerang Selatan memiliki alternatif untuk memesan pisang goreng di Ruko Pasar Paramont Blok F No 15, Gading Serpong, pisang goreng Kalimantan yang jualan sejak 1987.

Pisang Goreng A3, unik, bisa disimpan di kulkas, untuk kemudian kita di rumah, tinggal dipanasin untuk menemani minum kopi di pagi hari atau dikunyah iseng.

Baru launching, Pisang Goreng A3 ini cabang dari Pluit yang terkenal itu.

Bisa dipesan lewat layanan antar makanan ojek online (Gofood). Pisang goreng dengan tekstur tepung, pisang yang empuk manis dan wangi ini, jika pesan di lokasi, bisa juga ditambahkan dengan aneka topping.

Mau pesan atau sekedar cari info? Kuliner pisang goreng A3 ini hanya Rp 6000 sepotongnya.

Kontak saja 0813-11826375 atau lewat whatsapps di 0877-80557373.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) terbaru — klik ini

Tinggalkan Balasan