Gaya Hidup

LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir 

LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir 
584Views

MATRANEWS.id — Viral di media sosial, Sonia Wibisono dan dr Reisa Brotoasmoro. Mereka menciptakan produk spray organik antikuman dan penghilang bau dan gatal gatal.

“Untuk meringankan beban warga paska banjir. Cukup disemprotkan di ruangan, lantai,sofa, tempat tidur bekas kena banjir, kuman akan langsung mati,” ujar dr Sonia Wibisono, sambil memberikan sampel produknya, agar bisa dimasukan ke majalah Matra marketplace.

Dokter Sonia Wibisono yang dikenal sebagai influencer ini menjelaskan produknya, bisa membantu menghilangkan kuman dan bersarang di seluruh perabotan, tembok dan lantai rumah. Sangat berguna, bagi  warga yang terdampak banjir.

Musibah banjir, bisa menimbulkan persoalan baru di masyarakat, diantaranya penyebaran berbagai  penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri yaitu penyakit kulit gatal gatal, diare, tipus, sakit perut, leptospirosis kuman dari pipis tikus, batuk pilek, demam berdarah, dll ungkap Sonia.

Menurutnya, hujan yang turun terus menerus membuat sejumlah tempat tergenang air banjir yang kotor yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti  batuk, pilek, gatal gatal, diare, typus hingga leptospirosis.

Pakar kesehatan yang juga selebritis cantik ini menjelaskan, alat semprot ini cocok menghilangkan bau yang tak sedap, apek, dan bau got. Brand LAVme antikuman, merupakan spray anti bakteri. Dibuat dengan menggunakan teknologi Jepang.

“Membasmi kuman, bakteri virus dan jamur sampai 99,8 persen,” ungkap Sonia tentang produknya yang bisa disemprot untuk menghilangkan bau dan racun rokok. Juga buat menghilangkan polusi udara di mobil.

Berita Menarik :  Musim Semi Musim Panas 2020, Karya Ali Charisma

LAVme terbuat dari bahan organik alami. Tersedia dalam 6 wewangian, aroma manis, segar, green tea, buah buahan, lavender, aromaterapi, aroma luxury mewah, aroma arabian night.

LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir  LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir 
LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir LavMe Antikuman Spray Anti Bakteri, Solusi Atasi Kuman Penyakit & Bau Bekas Banjir 
Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »