Berita  

Mall Senayan City Dijual 4,5 Triliun, Ternyata Fabricated Content

[SALAH] Mall Senayan City Dijual 4,5 Triliun di Media Sosial

“For sale SENAYAN CITY MALL + SCTV TOWER + PANIN TOWER MALL 8 Floor SCTV TOWER 22 Floor PANIN TOWER 26 Floor 3 Floor Basement 4.8 hectares of shopping area Mall Grand Opening 23 june 2006 SHGB PRICE >> 4.5 Trillion NETT << Fee 200M Mechanism ; sPH + EVIDENCE OF FUNDS Valid and the buyer must bring a notary 081573316642“

Beredar di media sosial Facebook sebuah iklan yang berisi penjualan Mall Senayan City Jakarta dengan nilai 4,5 triliun Rupiah.

Dalam narasinya, disebutkan bahwa penjualan termasuk mall Senayan City, SCTV Tower, dan Panin Tower.

Berdasarkan hasil penelusuran, dilansir dari Antara pihak manajemen Senayan City pun membantah informasi yang beredar di media sosial tersebut.

“Sehubungan dengan munculnya pemberitaan tentang penjualan Senayan City di media sosial maka dengan ini Manajemen Senayan City menyampaikan bahwa sampai statement ini diturunkan tidak ada rencana penjualan Senayan City,” bunyi pernyataan tersebut.

Informasi mengenai dijualnya Mal Senayan City, sudah beredar setidaknya sejak 2017.Informasi itu beredar melalui iklan yang ditayangkan situs jual beli properti Rumah123.com.

Wakil Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Indra W Antono membantah kabar tersebut. “Tidak benar Senayan City Mal dijual,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh CEO Senayan City Veri Y Setiady, terkait kabar yang viral di media sosial dan grup-grup komunitas itu. “Iklan tersebut tidak benar. Sebaliknya, Mal Senayan City adalah mal kelas dunia yang ramai dikunjungi,” kata Veri.

Informasi palsu.

Pihak manajemen Senayan City menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada rencana penjualan mall tersebut.

Informasi terkait penjualan mall Senayan City juga pernah beredar pada 2017 lalu dan dibantah oleh pihak terakit.

  • BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi April 2023, klik ini

Tinggalkan Balasan