IT

Media OutReach Jajaki Kerjasama Dengan Asosiasi Media Digital Indonesia

110

MATRANEWS.id — “Media partner bisa memasang berita di web. Karena konten kami akan menambah variasi berita, selain itu kami menerbitkan konten baru secara rutin setiap hari. Kami bekerjasama dengan banyak perusahaan terkemuka baik publik maupun privat,” tutur Viviana Indriani Senior Media Executive, Media OutReach, dalam rilisnya.

Media OutReach menyediakan analisis kuantitatif dan kualitatif real-time. Berkantor pusat di Suite 6, 25th floor Pacific Plaza, 410 Des Voeux Road West, Sai Wan, Hong Kong. “Siap bekerjasama untuk membuat acara off air, jika dirasa cocok dengan program kami,” ujar Viviana kepada majalah MATRA dan majalah eksekutif.

“Media OutReach merupakan distributor press release. Pada 2019 ini, siap bekerjasama dengan media massa, termasuk bila ada dari anggota Asosiasi Media Digital Indonesia bekerja sama, untuk menjadi mitra dan bekerjasama dalam pemberitaan,” demikian Viviana, memaparkan dan terbuka dengan proposal kerjasama berikutnya.

Viviana terbuka dengan tawaran kerjasama pemberitaan. Dimana tentu saja dengan harapan sama-sama mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan. Salah satu manfaat yang ditawarkan, yaitu media yang bekerjasama atau patner, bisa mengirim rilis yang juga disebar di jaringan Media OutReach.

Menyajikan beragam informasi yang diperoleh dari jaringan berita nasional dan internasional, tentu saja berdampak pada peningkatan kunjungan ke situs patner. Media OutReach sudah bekerjasama dengan media online di beberapa Negara Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Benefit ditawarkan antara lain, konten yang punya news value, konten yang bisa menambah traffic dan durasi pengunjung situs, konten yang membawa banyak link sehingga membantu upaya SEO situs dan menambah visibility situ di mata pengiklan.

Media OutReach adalah perusahaan newswire layanan lengkap pertama di Asia Pasifik yang menawarkan layanan distribusi siaran pers dan pemantauan media yang sepenuhnya terintegrasi dengan layanan analisis untuk komunitas hubungan masyarakat dan hubungan investor. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkantor pusat di Hong Kong dengan kantor di Singapura.

Media OutReach adalah satu-satunya gelombang berita baru di Asia Pasifik yang memiliki basis media dan jurnalisnya sendiri yang mencakup 22 negara dan wilayah termasuk Australia, Selandia Baru, Cina, Hong Kong, Taiwan, Makau, Mongolia, Vietnam, Thailand, Kamboja, Myanmar, Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Pakistan, Jepang, dan Korea Selatan.

Di setiap lokasi, peneliti media OutReach media telah mengembangkan database editor dan jurnalis yang komprehensif di surat kabar, majalah, publikasi perdagangan B2B, media online bersama dengan blogger dan tim editorial dalam layanan berita dan media penyiaran. Kami memiliki basis data lebih dari 40.000 jurnalis yang menggunakan konten berita kami secara teratur untuk membuat berita untuk media.

Media OutReach mengaku sebagai pakar media Asia Pasifik.

Untuk setiap siaran pers, “Kami akan mengirimkan langsung ke inbox jurnalis dan blogger untuk mengoptimalkan peluang penulisan berita untuk klien kami dan menyediakan lebih dari 50 jaminan posting berita online di situs berita terkemuka seperti Yahoo, AsiaOne, Bloomberg, Morningstar, SINA, YAM, CNYES, Nanyang Post, Berita Harian Mindanao, ETNET, Deal Street Asia, Investasi Saham, Berbagi Persimpangan, Vulcan Post, dan banyak lagi lainnya di seluruh wilayah Asia Pasifik.”

Media OutReach berkomitmen untuk memberikan laporan KPI pasca-pengukuran dengan format yang jelas dan mudah digunakan untuk klien kami sehingga mereka dapat dengan mudah melaporkan kepada para pemangku kepentingan mereka untuk menunjukkan ROI yang didapat vs yang dibelanjakan dengan anggaran.

Pemantauan Media: Media OutReach menyediakan pemantauan cetak, online, dan siaran global untuk lebih dari 60 negara. Keahlian pemantauan kami di Asia Pasifik mencakup Australia, Selandia Baru, Cina, Hong Kong, Taiwan, Makau, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Jepang, Korea Selatan, dan India.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) terbaru — klik ini —

antaranews.id/kantor berita alternatif]

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas