Miracle Herbal Kini Menjadi Herbarashi, Nama Baru dengan Kemasan Baru

Toko Online Miracle Herbal Palsu Ditake down BPOM Oktober 2023 Ini

MATRANEWS.id —  “Di Herbarashi kami menyempurnakan lewat cara pengolahan modern, sesuai standar di BPOM dan bersetifikat halal, sehingga aman untuk dikonsumsi. Ramuan ajaib, mendeteksi dini gangguan kesehatan,” ujar Ko Pang-Pang, pemilik dari Miracle Herbal.

Ko Pang-Pang memproduksi Miracle Herbal sejak 2013, untuk kalangan sendiri. Hingga kemudian menjadi produk dengan ijin terdaftar di Depkes, BPOM serta Halal MUI.

Dari mulut ke mulut, ramuan Miracle Herbal by Power Mix diperbicangkan karena mampu menyembuhkan serta mendeteksi diri gangguan kesehatan.

Awalnya, Miracle Herbal ini diproduksi, hanya sebagai demo dari canggihya  alat juice merek Power Mix. Alat buatan Korea ini harganya memang lumayan tinggi. Untuk satu alat seharga lima juta rupiah.

Dengan melakukan demo herbal, Ko Pang-pang jualan alat Juice Power Mix. Eh, hasil olahan itu berdampak unik.

Ada yang setelah minum bereaksi, kemudian merasa lebih sehat, termasuk bersaksi resep yang memang teruji sejak turun temurun ini membawa khasiat.

Kelebihannya memakai alat Power Mix juice ini, ramuan tanpa harus diberi air, tapi bisa digiling halus. Untuk kemudian menjadi ramuan Miracle, yang menyembuhkan.

BACA JUGA: Jual Miracle Herbal Palsu, Lebih Murah Klik ini 

Tak hanya orang umum, yang kemudian merasakan faedahnya. Justru ternyata,  banyak juga yang terdiri dari dokter atau orang yang bergerak di bidang medis ikut membuktikan minum Miracle Herbal.

Saat divonis dokter, harus operasi pasang ring. Maka, pilihannya adalah mencoba cara lain, termasuk juice herbal ini.

Jeruk lemon diolah secara utuh bersama daging dan sari buahnya, jahe merah yang telah dibersihkan diolah bersama kulitnya. Laku, dari mulut ke mulut.

Awalnya diberi gratis, tapi kemudian dicari, walau harga satu botol lumayan mahal. Harga Rp 300 ribu untuk madu hitam, kemudian Rp 250 ribu untuk madu murni manis.

Resep alami bawang putih tunggal, jahe merah, cuka apel dan jeruk lemon segar yang diolah tanpa dimasak, tanpa tambahan air dan tanpa bahan kimia, ternyata berdampak baik.

Siapa sangka, saat dicoba ke pasien, efek dari yang minum ramuan itu beragam. Reaksi timbul, tergantung dari parahnya penyakit tubuh. Memang, setelah reaksi hilang, tubuh akan terasa nyaman dan sehat.

Ko Pang-Pang, dengan yakin memberi info, hanya dengan minum secara teratur 16 botol Miracle Herbal, yang kini bernama Herbarashi, sudah dapat menggantikan biaya operasi jantung senilai ratusan juta.

Semua manfaat bisa dilihat di buku, yang berisi kesaksian atau testimoni dari orang-orang yang sudah merasakan manfaatnya mengkonsumsi Miracle Herbal.

Tak hanya membatalkan operasi pasang ring, tapi sembuhkan sakit lutut hingga kolesterol dan hipertensi serta sinusitis dengan tuntas.

Seiring dengan berkembangnya Miracle Herbal, ditemukan produk tiruan dengan botol kemasan dan merek yang sama beredar di toko buah serta toko online.

Pemalsu juga meng-copy buku serta stiker dan kemasan. Herbal palsu dijual dengan harga lebih murah, selisihnya kisaran antara Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu, lebih murah dari yang asli.

Harus diakui, produk Miracle Herbal yang palsu juga laris. Walau rasa dan agak bau apek, tetap saja menjadi pilihan. Lagi-lagi, karena harganya yang lebih murah, efek domino dari Miracle Herbal yang asli, karena disebut memberi mukzizat kesembuhan.

Pada bulan Oktober 2023 ini, Badan POM telah men-takedown toko online palsu Miracle Herbal.

Ko Pang-Pang menegaskan, jangan terkecoh harga murah atau sedikit lebih miring dari harga resmi. Tapi, kemudian efek kesembuhan malah tidak dirasa sama sekali.

Yang asli, sesuai dengan yang tertera di website resmi www.miracleherbalonline.com dijual dengan harga seragam Rp 250 ribu untuk varian madu murni dan Rp 300 ribu untuk varian madu hitam.

“Saya bukan sinshe, bukan dokter, tapi berani garansi, jika tak berhasil dan masih operasi jantung, kami kembalikan biaya yang telah dikeluarkan, dalam membeli Miracle Herbal,” ujar Ko Pang-Pang.

Bersyukur hingga hari ini tak ada yang minta kembali uang. Justru semakin banyak yang sembuh dan sekarang Herbarashi Herbal tidak hanya khasiatnya teruji di Departemen Farmakologi dan Teurepatik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Tapi juga sudah diakui keamanannya oleh BPOM.

Meskipun ada reaksi tidak nyaman di organ yang bermasalah saat awal terapi, tetapi  ternyata efek dari perbaikan kondisi organ. Reaksi akan berkurang bahkan hilang secara berkala, seiring kesembuhan yang dirasakan.

“Herbarashi, dalam bahasa Jepang itu keajaiban sama seperti arti dari Miracle. Karena ini ramuan herbal, pas juga jika disebut Herbarashi,” ujar Ko Pang Pang yang menyebut juga, produk Herbarashi ini aman untuk penyakit maag. Mendeteksi dan menyembuhkan gerd.

Kini, Herbarashi, yang dulu dikenal sebagai Miracle Herbal memasuki sosialisasi brand.

Hadir dengan nama merek dan kemasan baru. Botol kaca Herbarashi lebih sulit ditiru dengan emboss logo khusus yang menjadi ciri khas. Hal ini membuat orang yang ingin memalsukan Herbarashi berpikir dua kali karena adanya tingkat keamanan produk yang lebih baik. .

Ko Pang-pang memaparkan, tak mau ambil pusing untuk menghadapi pemalsu Miracle Herbal yang terkenal sebagai ramuan ajaib penyembuh penyakit. Karena kita percaya kualitas tak dapat dibohongi, apalagi ramuan herbal yang khasiatnya bisa dirasakan sendiri oleh tubuh.

“Yang asli berkhasiat, sementara yang palsu tidak aman dikonsumsi, buat apa murah jika tak bermanfaat. Bisa dibuktikan dari rasa dan kualitas produk,” ujar Ko Pang-Pang.

Catatan pinggirnya adalah, Miracle Herbal kini menjadi Herbarashi, nama baru dengan kemasan baru.

Jika ada pertanyaan tentang Miracle Herbal dengan kemasan dan merek Miracle Herbal dengan sertifikasi BPOM yang sekarang dikenal dengan nama Herbarashi.

Silahkan Whatspps ke 0817-119-563.

Tinggalkan Balasan