Jual Miracle Herbal Murah, Padahal Palsu?

MATRANEWS.id — Miracle Herbal by Power Mix kini menjadi Herbarashi. Nama baru dengan kemasan baru. Disebut efektif menjaga stamina di masa pandemi covid, hingga menolong orang dari ancaman operasi ring jantung dan sinusitis. Berani garansi 100% uang kembali.

“Ya, info saja, Miracle Herbal di semua toko online yang jual di bawah harga, itu palsu,” demikian penjelasan Ko pang pang kepada orang dan pelanggan yang sedang lakukan terapi Herbarashi selama 3 bulan.

Jual Miracle Herbal Murah Di Tokopedia dan Online Shop

Seperti diketahui, obat ini laris sejak 2013. Menyembuhkan ribuan orang dengan berbagai jenis penyakit. Demikian trending, hingga saat ini di 2022 di tokopedia dan online shop lainnya yang dijual di bawah harga resmi.

Apakah asli, itu yang menjadi pertanyaan?

Karena banyak dari pelanggan kebingungan dengan produk dengan merek sama, tapi rasa dan manjur-nya beda.

Ini nama-nama marketplace, online shop yang menurut laporan Miracleonline resmi, jual yang palsu untuk produk Miracle Herbal.

Sebut saja, nama d3wikitty , Miracle Herbal – Jakarta , Produsen Miracle Herbal, Miracleherbal jakarta, Miracle Herbal Jakarta, Vinmix.+ MIRACLEHERBALOFFICIALSTORE

Untuk yang asli teregristrasi BPOM TR213665201, bersertifikat halal MUI TR serta diuji Departemen Farmakologi dan Terapetik FK UI.

Konsumen yang biasa membeli produk memang sempat bingung, membedakan mana produk yang asli dan yang palsu.

Jaminan 100% uang kembali untuk pasien yang telah rutin 4 kali sehari sampai habis 16 botol selama 3 bulan, jika tetap operasi jantung.

Bawa bukti pembelian Herbarashi dan bukti operasi, uang akan dikembalikan 100%, uang akan dikembalikan sebagai komitmen tentang manfaat dan kegunaan Herbarashi. Disediakan nomer Wa 0817-119-563 atau 08777-580-8900.

Ternyata, karena obat ini laris di tokopedia banyak yang aspal, kalau tak hati-hati banyak masyarakat pembeli online tertipu.

Jual Miracle Herbal Murah

Bukan saja manfaatnya yang berbeda, yang palsu terasa tengik dan bau apek.

Ketika dikomplain ke www.miraclehebalonline.com, baru ketahuan yang palsu. Jika yang palsu, nomer WA-nya adalah 0877-580-8900. Sementara yang asli 08777-580-8900.

Keduanya, mirip ya. Jadi silahkan simak, selain itu yang asli juga memakai stiker hologram di kemasanya.

“Sudah minta di takedown di BPOM dan Tokopedia enggak dilaksanakan. Memang, yang jualan di tokopedia banyak yang palsu. Rasanya beda, tentu isinya beda, khasiatnya juga beda,” ujar Ko Pang-pang, sang pemilik Miracle Herbal saat dikonformasi majalah MATRA.

Karena ini diminum untuk pengobatan, sang pemilik Miracleherbal yang asli sempat geram juga. Kok, teganya orang memalsu, hanya untuk cari untung tapi malah merugikan orang lain, yang sedang dalam kesusahan dan perlu ditolong.

Yang asli toko miracle herbal online, dideskripsinya alamat dan no telepon jelas. Untuk menghindari pemalsuan, sekarang pakai botol baru untuk online yang resmi saja.

“Bisa diikuti yang ada di buku, untuk membedakan yang palsu,” demikian pesan Ko Pang pang mengedukasi pembeli setia tentang Jual Miracle Herbal Murah.

 

Tinggalkan Balasan