Model Sherly Himawan Kembali ke Dunia Entertainment

repost Beritasenator.com

MATRANEWS.id — Jual Permen Asam Jawa di Lapak Sherly Himawan. Kemudian Jual Ring Gantungan Kunci di Lapak Sherly Himawan.

“Itu bukan aku,” ujar Sherly Himawan, model yang mengaku namanya juga pernah dipakai penipu untuk seolah bareng order pemotretan.

Perempuan kelahiran Jakarta 2 Maret 1995 ini mengaku sempat berbisnis, tapi bisnisnya memasok bahan makanan, seperti makanan kering, sayur, bumbu dan buah.

“Karena covid, bisnis F and B aku jadi berhenti,” perempuan yang sempat merambah dunia layar lebar ini memberi kesaksian.

Sempat bermain layar lebar berbalut horor berjudul “Sang Penakluk”, ia juga bermain di film “Abdullah vs Takeshi”, Sherly mengaku sibuk lagi.

Di masa setelah usai pandemi, ia mau mendalami MC, model kecuali akting sinetron FTV.

Mengawali karier di majalah dewasa pria. Wara-wiri sebagai model, Sherly yang sempat kecemplung ke dunia presenter mengaku masih baru di dunia MC.

Perempuan berwajah oriental itu pun mengaku akan terus belajar dan belajar.

Mantan presenter tetap acara ‘Cakrawala Kriminal’ di salah satu stasiun televisi swasta ini juga sedang memperhatikan seputar  nutrisi.

Ibu satu anak ini bukan sedang asyik menjadi host acara olahraga hingga otomotif, seperti waktu lalu. Mengurus keluarga oke, jadi model masih laris, untuk kebugaran juga tak kalah

“Aku lagi enjoy memperhatikan dan mengikuti informasi seputar nutrisi, sejak punya anak,” kata perempuan dengan tinggi 164 dan berat 51 kg ini tentang gaya hidupnya.

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi cetak, klik ini

Tinggalkan Balasan