Moon Fest 2.0: Festival Musik dan Kreativitas Spektakuler yang Wajib Dihadiri di Tangerang!

Suarakan Rhythm Anda di Moon Fest 2.0: Festival Musik dan Kreativitas Terbesar di Tangerang!

MOON FEST 2.0
MOON FEST 2.0

MATRANEWS.id – Tanggal sudah di set, waktu untuk merayakan kegembiraan dan kebebasan dalam sebuah festival musik yang luar biasa: Moon Fest 2.0! Simak, para pecinta musik dan budaya, karena acara yang dinantikan ini akan memikat hati Anda pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Moon Fest 2.0 bukan hanya sekadar festival musik biasa; ini adalah perayaan kolaborasi, kreativitas, dan pengalaman tak terlupakan.

Tangerang terpilih sebagai tuan rumah untuk acara spektakuler ini, menjanjikan perayaan yang epik bagi generasi muda yang haus kesenangan.

Kenikmatan Tanpa Batas di Moon Fest 2.0

Festival ini tidak hanya memberikan pengalaman seru dalam musik, tetapi juga memastikan setiap pengunjung mendapat tempat dan perlakuan khusus.

Dengan Area Khusus untuk Difabel dan Ibu Hamil, jalur antrian eksklusif, tempat duduk VIP, dan tentu saja, free snack yang menggoda.

Semua ini untuk memastikan setiap momen di Moon Fest 2.0 tak terlupakan.

Rangkaian Nama Besar di Muda Mudi Fest

“Muda Mudi Fest” akan menjadi panggung bagi deretan musisi Indonesia ternama. NDX AKA, Gildcoutic, Guyon Waton, Play In Sunday Band, StoryArt, ADT Dā€™KOPLO, dan Koplo Panturas telah mengkonfirmasi kehadiran mereka.

Tetapi, simak terus, karena masih ada pengumuman menarik yang akan mengguncang panggung!

Pesan Tiketmu Sekarang!

Jangan lewatkan momen spektakuler ini. Tiket Moon Fest 2.0 sekarang tersedia mulai dari FESTIVAL KIMCIL A dan B seharga Rp 110.000, FESTIVAL MANTAN seharga Rp 135.000, hingga VIP NEMEN seharga Rp 310.000. Dapatkan tiketmu di artatix.co.id sebelum kehabisan!

Ikuti terus @moonfest2.0 untuk informasi lebih lanjut tentang festival, lineup, dan pengumuman tambahan. Bersiaplah merasakan getaran dan euforia Moon Fest 2.0 – acara musik terbesar tahun ini yang tak boleh dilewatkan!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moon Fest (@moonfest2.0)

Tinggalkan Balasan