Penggagas Aplikasi TNOS Layanan Pengawal dan Pengacara Pribadi Bersama Pimpinan Media

Mas Ipoeng Tengah Diskusi Bareng Dengan Tim Densus Digital

MATRANEWS.id — Aplikasi TNOS Hadirkan Layanan Pengawal dan Pengacara Pribadi Cukup Satu Klik di Android

Layanan jasa pengamanan dan pengacara saat ini semakin menjadi kebutuhan masyarakat mengingat banyak kasus muncul. Untuk menangkap peluang tersebut, PT Xtreme Network Sistem atau lebih dikenal Tnos World memperkenalkan aplikasi TNOS.

Melalui aplikasi ini pengguna dapat memesan staf pengawalan profesional atau security person. Dan bahkan pengacara pribadi cukup mengklik melalui aplikasi TNOS di android anda. Mudah bukan?

Aplikasi TNOS bisa didapatkan dengan mendownloadnya di google playstore. Maka selama 24 jam anda akan dilayani jika sewaktu-waktu membutuhkan pengawalan jasa keamanan (security service) atau konsultasi hukum dari lawyer profesional plus penanganannya. Simpel dan mudah

Jajaran PT Xtreme Network Sistem atau lebih dikenal Tnos World yang menaungi aplikasi TNOS kembali memperkenalkan layanan aplikasi TNOS dalam acara Kopi Darat (Kopdar) dengan sejumlah awak media di kawasan Jakarta Selatan hari ini Rabu (24/5/2023)

Chief Technology Officer (CTO) Tnos World Dera Sophian memaparkan aplikasi TNOS dihadirkan untuk menghubungkan masyarakat dengan mitra konsultan, yakni layanan jasa pengamanan (security service), konsultasi serta pendampingan hukum yang tergabung di dalam Tnosworld.

“Aplikasi TNOS diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan jasa keamanan dan bantuan hukum, aplikasi ini mirip halodoc kalau kita butuh dokter secara online melalui aplikasi, hanya kalau di TNOS layanannya bidang keamanan dan hukum,” ujar Dera Sophian di acara Kopi Darat (Kopdar) Aplikasi TNOS di Kafe Seleha Kopi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023)

Saat ini, lanjut Dera, aplikasi TNOS memiliki tiga jenis layanan utama. Pertama, jasa pengamanan (security service). Layanan ini dibagi menjadi 2 kategori pelayanan yaitu Guard Silver Class dan Guard Platinum Class.

“Kedua, layanan aplikasi TNOS bisa digunakan untuk konsultasi hukum melalui video Call dan pendampingan serta penanganan hukum secara langsung hingga tuntas cukup melalui aplikasi di android anda,” papar Dera yang juga menjadi developer dari aplikasi ini.

Layanan ketiga, aplikasi TNOS membantu pengurusan dokumen pembuatan akta PT, Yayasan, badan hukum, layanan akta tanah, paspor, pengurusan perijinan dll yang akan ditangani kantor Notaris berpengalaman.

Fitur Jasa Keamanan Aplikasi TNOS, Cukup Klik Security Datang

TNOS menyadari bahwa dalam hal keamanan, sebagian masyarakat memerlukan rasa aman yang lebih dibandingkan masyarakat lainnya. Tetapi permasalahannya adalah bagaimana mereka bisa mendapatkan rasa aman itu secara mudah, tidak terbebani dengan biaya tetap, dan hanya bersifat insidental.

Nah bagi pengguna aplikasi TNOS jika mendadak membutuhkan jasa pengamanan, kini tinggal satu klik maka berbagai permintaan anda akan disiapkan dalam waktu cepat.

“Jasa pengamanan yang disiapkan antara lain pengawalan pribadi ketika kita beraktivitas atau seperti punya ajudan pribadi, pengamanan konser musik atau even besar seperti pameran, MICE, dll, termasuk pengawalan yang bersifat pribadi atau private,” kata Dera yang hari ini tengah merayakan Ulang Tahunnya yang ke 38 Tahun.

Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID Asri Hadi mengatakan aplikasi TNOS ini bakal sukses dan laris diakses publik. Pasalnya dengan harga sangat murah, pengguna sudah bisa memiliki ajudan atau pengawal pribadi.

“Jarang ada pengusaha atau orang biasa punya pengawal pribadi, biasanya pengawal pribadi menjadi privelegde pejabat, menteri atau Presiden sehingga kemana-mana ia selalu mendapatkan layanan VVIP. Nah dengan layanan aplikasi TNOS ini kita bisa memesan pengawal atau ajudan pribadi untuk mendampingi kita pergi kemana-mana, dan yang menarik harganya sangat murah,” ujar Asri Hadi.

Oleh sebab itu, lanjut Asri Hadi layanan pengawalan pribadi ini akan menjadi salah satu produk ikonik atau andalan dari aplikasi TNOS. “Untuk berpenampilan layaknya pejabat atau menteri tak harus jadi mereka, cukup pesan di aplikasi TNOS kita disiapkan pengawal pribadi, jadi berwibawa dan jadi VVIP, jadi ini keren sekali,” papar Asri Hadi.

Konsultasi Hukum 24 Jam dan Pendampingan Hukum dengan Biaya Transparan

Aplikasi TNOS juga dilengkapi fasilitas konsultasi hukum via Video Call yang beroperasi selama 24 jam.
“Dimana dengan fitur ini pengguna bisa sewaktu-waktu tanpa dibatasi waktu secara real time bisa konsultasi hukum, menyampaikan keluhan dan masalah yang dihadapi dengan mitra advokat TNOS, dan ada puluhan Advokat yang siap melayani pengguna dengan biaya transparan dan terjangkau,” kata Dera.

Selain itu, lanjut Dera, aplikasi TNOS juga melayani penanganan hukum secara offline, seperti pendampingan hukum saat melakukan kontrak kerja, kontrak bisnis, mediasi, di pemeriksaan tingkat kepolisian hingga pendampingan di pengadilan

“Semua pengguna aplikasi TNOS akan dilayani oleh para lawyer profesional yang tersertifikasi dan punya Berita Acara Sumpah (BAS),” kata Dera.

“Aplikasi Tnos adalah pionir dalam pelayanan akan jasa pengamanan dan hukum yang telah terdigitalisasi dengan transparansi harga serta kemudahan akses akan kebutuhan jasa yang diperlukan masyarakat. Semua tersedia dalam layanan ini,” imbuhnya.

TNOS Juga Layani Pengurusan Akta Pembuatan PT dan Dokumen Perijinan

Aplikasi TNOS, lanjut Dera, juga melayani pengurusan dokumen pembuatan PT, akta perjanjian, paspor, KITAS, dan perijinan. Karena sebagian mitra dari TNOS ada yang berasal dari kantor Notaris. “Tentunya layanan ini akan dilakukan kombinasi antara secara online dan offline tapi cukup simpel karena bisa dilakukan secara jarak jauh, misalnya sudah pake e-materai, dll,” papar Dera.

Karena salah satu kehadiran TNOS berawal dari keluhan sebagian masyarakat tentang biaya yang perlu mereka keluarkan untuk bantuan hukum sangat mahal.

“Selain caranya sangat mudah dan harganya pasti serta terjangkau,” imbuhnya.

Aplikasi TNOS Akan Perbanyak Mitra Pengamanan dan Advokat

Menurut Dera ke depannya aplikasi TNOS akan memperbanyak mitra pengamanan dan hukum guna penetrasi kebutuhan masyarakat akan jasa tersebut.

Sementara itu Ria Rasyim, salah satu lawyer yang menjadi mitra TNOS mengatakan, saat ini sudah banyak pengguna aplikasi TNOS yang memanfaatkan jasa konsultasi hukum baik melalui video call maupun pendampingan langsung.

“Kasusnya bermacam-macam, mulai dari permintaan pendampingan hukum saat melakukan kontrak dengan pihak lain, perlindungan kontrak artis, masalah hukum bisnis, urusan polisi, sampai urusan keluarga yakni soal perceraian,” paparnya.

Aplikasi TNOS ini diinisiasi dan didirikan oleh TW. Yuli Purnomo. Saat ini Aplikasi TNOS sudah tersedia untuk perangkat Android di Google Playstore.

Dengan konsep “Simple, Secure and Protected”, Tnos World merilis aplikasi bertajuk “TNOS”. Lewat aplikasi ini masyarakat di mana pun dapat melakukan konsultasi dengan mitra hukum Tnos World melalui video call guna mendapatkan layanan konsultasi hukum memadai. Selain konsultasi, aplikasi ini juga memiliki fitur layanan Pendampingan Hukum.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Mei 2023, Klik ini

Tinggalkan Balasan