Penuh Antusiasme, Seluruh Tiket Konser The Corrs Jakarta Ludes Terjual

Tiket konser kelas dunia ini habis terjual dalam waktu singkat sejak dibuka pada hari Rabu (21/6)

Pengumuman konser The Corrs di Jakarta yang akan digelar pada 18 Oktober 2023 mendatang. (Dok. IST/Ravel Entertainment)
Pengumuman konser The Corrs di Jakarta yang akan digelar pada 18 Oktober 2023 mendatang. (Dok. IST/Ravel Entertainment)

MATRANEWS.ID – Antusiasme penggemar musik tanah air begitu besar untuk menyaksikan penampilan grup musik The Corrs dalam konser yang akan digelar pada 18 Oktober 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Tiket konser kelas dunia ini habis terjual dalam waktu singkat sejak dibuka pada hari Rabu (21/6).

Dalam kurun waktu tiga setengah jam setelah penjualan tiket dimulai, tepatnya pada pukul 14.41 WIB, seluruh tiket dari enam kategori yang ditawarkan telah terisi penuh alias “full booked“.

Enam kategori tersebut meliputi Bronze (seating) dengan harga Rp1 juta, Silver (seating) Rp1,5 juta, Festival (standing) Rp2 juta, Gold (seating) Rp3,5 juta, hingga VIP Platinum (seating) dengan harga Rp4,5 juta.

Meski demikian, masih ada peluang bagi pecinta musik yang belum mendapatkan tiket.

Pihak promotor, Ravel Entertainment, memberikan harapan dengan menyebut bahwa tiket yang belum dibayar atau ada pembatalan akan kembali tersedia untuk publik.

“Silakan selalu refresh secara berkala. Jika tidak melakukan pembayaran, maka tiket akan dirilis kembali ke publik,” tulis Ravel Entertainment melalui akun media sosial mereka.

Kedatangan The Corrs ke Indonesia akan menjadi bagian dari tur dunia mereka, Under Down, setelah sekitar 18 tahun absen tampil sebagai grup band.

Selain sebagai momen reuni bagi anggota keluarga Corr, konser ini juga memperkuat kabar yang telah beredar sebelumnya tentang kunjungan mereka ke Indonesia.

Sharon, salah satu anggota The Corrs, sebelumnya telah mengungkapkan rencana kunjungan grup musik asal Irlandia ini dalam sebuah wawancara pada April lalu.

“Saya melakukan banyak tur tahun ini, sebelum saya kembali ke tur bersama The Corrs di akhir tahun,” ujarnya. “Kami sejauh ini akan ke Manila, dan kemungkinan Jakarta dan Australia.”

Sebelumnya, The Corrs pernah tampil di Jakarta pada 3 Oktober 2001 dalam rangkaian In Blue Tour mereka.

Grup ini dikenal dengan sejumlah hits yang menghiasi deretan tangga lagu di seluruh dunia, seperti Runaway (1995), What Can I Do dan So Young (1998), Radio (1999), Breathless (2000), serta Summer Sunshine, Long Night, dan Angel pada 2004.

Tinggalkan Balasan