Ekonomi

Perempuan Objek Pasar?

Perempuan Objek Pasar?

Perempuan Objek Pasar?

MATRANEWS.id — Tidak hanya terlihat dari penjaga pameran otomotif. Sosialisasi lalu lintas saja, memakai polisi cantik.

Hampir rata-rata foto model, para model iklan sadar akan “konstruksi” tubuhnya mempengaruhi orang yang memandang, khususnya kaum pria.

Maskulinitas lelaki, masih banyak dipengaruhi oleh foto model seksi. Perempuan yang enak dipandang mata, menjadi labirin efektualitas pasar.

Perempuan, adalah subjek kapitalis untuk meraup keuntungan setinggi langit.

Ada stigma, bahwa perempuan menstimulasi lelaki untuk mengikuti tren, khususnya di dunia otomotif.

Imaji ideal perempuan beranggapan bahwa, lelaki akan tetap sukses-eksis hanya dilihat dari kendaraan yang mereka pakai.

Apa iya?

Disebut juga, konstruksi maskulinitas oleh perempuan, menjadi aset bagi kaum kapitalis.

Ramai diperbincangkan, soal pPerempuan terus digunakan secara material sebagai imaji kesuksesan lelaki. Menguatkan argumentasi, bahwa perempuan adalah pelengkap kesuksesan lelaki.

Bagaimana ini, benarkah itu semua?

Hampir rata-rata foto model, para model iklan sadar akan “konstruksi” tubuhnya mempengaruhi orang yang memandang, khususnya kaum pria.

Perempuan Objek Pasar?

 

Perempuan Objek Pasar?Perempuan Objek Pasar?Perempuan Objek Pasar?Perempuan Objek Pasar?

 

Perempuan Objek Pasar?
foto. dok-istimewa
Berita Menarik :  Majalah Eksekutif Siapkan Silaturahmi Kepada Pemasang Iklan & Relasi
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi
Translate »