Ekonomi

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Memiliki Ketua Baru

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Memiliki Ketua Baru
3.13K

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Memiliki Ketua Baru

MATRANEWS.id — Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi ditetapkan sebagai Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) periode 2018-2021.

PPAL seperti diketahui, adalah tempat bersandar para purnawirawan untuk mendapatkan hidup lebih layak setelah pensiun.

Mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) ke 25 ini menjelaskan, kiprah PPAL selalu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan TNI Angkatan Laut, utamanya dalam sharing pengalaman positif bagi kemajuan TNI AL.

PPAL menurut Ade Supandi, menjadi bagian perkembangan dinamika masa kini pada globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat di bidang pertahanan matra laut, sejalan dengan visi poros maritim dunia.

Masih soal silaturahmi, mengoptimalkan keberhasilan Pelaksanaan Visi Misi PPAL. “Juga menyejahterakan anggota serta mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Laut dan Pembangunan Maritim Indonesia,” ujar Ade Supandi, yang juga menjadi bagian dari eksekutif klub.

Berbagai sumbangsih pemikiran PPAL, masih menurut orang kedua yang menjadi KSAL dari wilayah Priangan, adalah memberikan kontribusi intelektual bagi bangsa dan negara serta melahirkan ide-ide kreatif dan terobosan-terobosan baru.

“Saya yakin dengan moto “Adhi Dharma Purnawira” selalu memberikan pengabdian terbaik pada masa purna tugas,” ujar pria kelahiran Batujajar, Bandung, Jawa Barat 26 Mei 1960 itu.

Ade Supandi menyiapkan program digital untuk anggota PPAL.

Pria lulusan AAL TNI angkatan 28 tahun 1983 ini menyampaikan lebih lanjut soal peran PPAL, yang dapat mewujudkan karya nyata dalam mendukung pencapaian visi membangun Indonesia menjadi poros maritim dunia.

Berita Menarik :  Hadapi Penambang Liar, Tim Hukum Kemendagri Bantu Satpot PP Yang Berintegritas

baca juga: Majalah MATRA edisi cetak (print) — klik ini
Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Memiliki Ketua Baru

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »