Pj Bupati Bangkalan Sampaikan Terima Kasih Tulusnya Kepada Tentara Nasional Indonesia

MATRANEWS.id — Peringatan HUT ke-78 TNI 2023: Sinergi Pemerintah Daerah, TNI, dan Masyarakat dalam Mempertahankan NKRI

Pada Kamis, 5 Oktober 2023, suatu peristiwa penting terjadi di Kabupaten Bangkalan. Jalan Letnan Abdullah dan depan Pendopo Agung Bangkalan menjadi saksi atas pergelaran upacara bendera yang megah, yang memperingati HUT ke-78 TNI.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, namun sorotan tertuju pada Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie, yang memberikan sambutan luar biasa kepada para peserta upacara.

Dalam sambutannya yang hangat, Pj Bupati tidak lupa untuk menyampaikan terima kasih tulusnya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas kerjasama dan sinergi yang telah mereka berikan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam masa yang tidak mudah, TNI telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, dan hal ini patut diapresiasi.

Selain itu, Pj Bupati juga mengungkapkan harapannya agar TNI terus berjaya dalam tugas mulia mereka, yaitu menjaga kesatuan dan persatuan wilayah NKRI, khususnya di Kabupaten Bangkalan.

Kehadiran TNI bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang memiliki peran dalam membangun dan menjaga keharmonisan di daerah ini.

“Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan selalu mendukung berbagai kegiatan TNI dalam menjaga NKRI dan ketentraman wilayah,” tegas Pj Bupati.

Hal ini menjadi komitmen yang kuat dari pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Peringatan HUT ke-78 TNI ini merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah Daerah, TNI, dan masyarakat dapat bersinergi secara harmonis dalam menciptakan suasana yang tentram dan aman di Kabupaten Bangkalan.

Ini adalah contoh konkret dari semangat gotong royong dan patriotisme yang masih sangat hidup di tengah-tengah kita.

Acara ini juga menjadi momen untuk merenungkan sejarah panjang TNI yang telah berjuang untuk melindungi dan mempertahankan keutuhan Indonesia.

Semangat pengabdian, disiplin, dan profesionalisme TNI patut dicontoh oleh generasi muda Bangkalan dan Indonesia pada umumnya.

Peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Kabupaten Bangkalan bukan hanya sebuah upacara formal, tetapi juga sebuah wujud apresiasi dan penghargaan kepada TNI yang telah berdedikasi tinggi dalam menjaga kedaulatan negara.

Semoga sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, dan masyarakat terus berlanjut untuk menciptakan Bangkalan yang aman, makmur, dan sejahtera, serta NKRI yang tetap utuh dan kuat.

 

Tinggalkan Balasan

Konvergensi Majalah MATRA | Trend Anda & Peristiwa mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 0816-1945-288