RilisTrend

Semarak 15 Tahun Informa

Bisnis Unit Kawan Lama Retail, Hadirkan Beragam Program & Spesial Furniture 2019

459Views

MATRANEWS.id — Dengan tagline: “Furnishing With Style”, Informa telah hadir 90 gerai yang tersebar di 41 kota di seluruh Indonesia.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 2004, PT Home Center Indonesia atau yang dikenal dengan Informa merupakan salah satu payung Kawan Lama Grup, merayakan ulang tahun ke-15.

Berbagai program promo dan kegiatan menarik, disertai dengan peluncuran Special Edition Furniture 2019.

Meutia Kumala, Managing Director INFORMA mengatakan “Lima belas tahun melayani pelanggan setia, Informa terus berupaya mengukuhkan diri sebagai ritel furnitur terlengkap untuk kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup.”

Dalam penjelasan di acara jumpa pers, Meutia mengatakan, Informa terus melakukan layanan profesional, produk beragam inovasi juga dihadirkan seperti Fresh New Concept di beberapa took.

Inspirasi furnitur
Marketing Director Kawan Lama, Nana Puspa Dewi mengatakan saat ini juga punya Informa Custom Furniture sebagai solusi untuk furnitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran, hingga Informa Electronics yang menghadirkan produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

Semakin kompetitif di era digital, Informa juga telah memiliki beragam layanan berbasis digital seperti aplikasi mobile berisi fitur-fitur penting untuk memudahkan saat berbelanja.

Konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan cara belanja offline dan online sekaligus melalui www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com, berbagai fasilitas kemudahan pembayaran, hingga staf yang dilengkapi dengan tablet untuk pelayanan yang lebih cepat.

Merayakan ulang tahun kali ini, Informa menghadirkan beragam promo menarik seperti harga set Rp15 Juta, harga serba Rp. 1,5 juta, beli banyak lebih hemat, tebus murah Rp.150 ribu, serta tambahan hingga 150 poin member untuk pembelian produk-produk Informa Special Edition anniversary yang berlaku hingga 7 Juli 2019.

Rangkaian Promo Informa 15th Anniversary Easy Payment hingga 4 Agustus 2019.

Prita Wardhani, Consumer & Public Relation Manager Kawan Lama Retail menjelaskan, yang akan memberikan kemudahan pembayaran dan beragam keuntungan belanja. Selain itu, khusus pelanggan di Informa Living World Alam Sutera dapat berpetualang di Informa Land.

Booth edukasi dan permainan seru dengan hadiah yang menarik. Tidak ketinggalan, kegiatan sosial dilakukan melalui program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut untuk panti wreda di 15 kota.

Sedangkan sebagai bentuk terima kasih kepada media yang telah mendukung melalui pemberitaan, Informa mendekorasi ulang ruangan umum di 15 kantor media dengan furnitur ter-update.

Sesuai dengan perubahan tagline dari Innovative Furnishings menjadi Furnishings with Style,

INFORMA berkomitmen untuk menghadirkan berbagai furnitur ter-update sesuai dengan tren global, dan menjadi satu-satunya ritel furnishings di Indonesia yang mengangkat tren interior dalam hunian.

Tahun ini Informa meluncurkan “Anniversary Special Edition” dengan menghadirkan produk-produk yang terinspirasi dari unsur gaya Art Deco dengan ciri khas banyak menggunakan bentuk lengkungan baik pada bentuk furnitur maupun motif yang saat ini sedang populer di dunia.

Tren tersebut kembali disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa sehingga menghasilkan 4 inspirasi desain berbeda untuk hunian atau ruang bisnis yang dapat dilihat melalui e-catalog http://specialedition.informa.co.id.

Inspirasi pertama adalah Glamorous Deco yang menghadirkan desain mewah, anggun dan menyenangkan, melalui pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik.

Sedangkan Neo Deco Candy yang bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan penyuka kesan chic dan fresh pada ruangan. Desain ini mengombinasikan warna-warna pastel yang cerah dengan furnitur bergaya simple minimalis, serta dekorasi yang akan membuat ruangan terlihat lebih cerah dan kekinian.

Inspirasi selanjutnya adalah Graphical Pop, desain yang sangat cocok untuk pelanggan berjiwa seni tinggi dan energik karena menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik berkomposisi warna hitam putih dan aksen cerah.

Untuk inspirasi terakhir adalah Solid Harmony yang membuat ruangan terlihat dinamis dan tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna solid, gradasi warna, dan tekstur dengan penggunaan furnitur bergaya modern.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

beli juga: majalah eksekutif cetak — edisi terbaru — klik ini

Keterangan Foto: Dari kiri ke kanan: Bhatara Satyavira selaku Visual Marketing General Manager Informa, Anastasia Riana selaku Visual Marketing Senior Manager Informa, Revano Satria selaku Designer Interior Influencer, Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group, Meutia Kumala selaku Managing Director Informa, Letjend TNI (Purn) Lodewijk selaku Komisaris Informa, Gregory S. Widjaja selaku CEO Danakini, dan Daniel Trisno selaku Store Operations Director INFORMA dalam acara sesi foto bersama Press Conference Informa 15th Anniversary di Living World Alam Sutera, Tangerang pada Kamis (04/07).
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »