Teknologi Informasi

“Pojok Bayar” Pelengkap Aplikasi “Ayo SRC.”

1.35KViews

MATRANEWS.id — Sampoerna Retail Community (SRC) sudah sejak 11 tahun lalu, menjadi bagian dari upaya Sampoerna untuk mengembangkan UKM Indonesia. Pada Selasa (9/7/2019) kemarin, menjalin kerjasama dengan Digital Maxima Indonesia (DMI).

Banyak yang belum memahami, walau kenyataannya sudah hingga saat ini sudah 110.000 toko kelontong SRC tersebar di seluruh Indonesia.

Kini, ada peluang baru, yakni bentuk Digitalisasi Komunitas Ritel Indonesia di Jakarta itu meluncurkan Platform O2O “Pojok Bayar”. Toko kelontong, beyond modern trade.

“Ya, kalau memang mau ngebon, fiturnya juga ada,” ujar Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima. Pokoknya, “One Stop Shopping.”

Budiasto siapkan toko kelontong modern

Pojok Bayar ini untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh barang secara digital, juga dapat melakukan transaksi digital seperti pembelian tiket transportasi hingga tiket hiburan serta kuliner dengan cepat dan mudah.

SRC, one stop shopping untuk memudahkan pembayaran berbagai tagihan secara cepat dan instan, serta pembelian produk digital dengan lebih mudah. Toko kelontong SRC untuk go digital dan menghadapi persaingan di era ekonomi digital.

“Pojok Bayar disiapkan sebagai pelengkap fitur aplikasi Ayo SRC,” Henny Susanto, Kepala Urusan Komersial dan Pengembangan Bisnis PT HM Sampoerna TBk menegaskan.

majalah Matra edisi cetak — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »