Otomotif

The 27th GIIAS 2019 Dibuka Resmi 18 Juli 2019

731Views
ki-Ka) Bp Romi (Presiden Direktur Seven Event), Bp Andy Adrian (Deputy Chief Marketing Officer Blibli.com), Bp Setiawan Surya (Ketua Kompartemen Pameran & Konferensi GAIKINDO), Bp Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO), Bp Rizwan Alamsjah ( Ketua III GAIKINDO), Bp Bambang Subijanto (Ketua IV GAIKINDO), Bp Stefanus Sutomo (Staff Khusus GAIKINDO), Bp Gunawan Salim (Project Director Astra Financial GIIAS 2019), Bp Agus Riyadi (Project Director Seven Event)

MATRANEWS.id — Tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif, The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City.

Mengusung tema Future in Motion, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

Ada sekitar 20 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Untuk sepeda motor, ada 11 merek yang akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

The 27th GIIAS 2019 yang akan dibuka secara resmi pada 18 Juli 2019, kembali mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor platinum.

Tahun ini GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing.

Bersama Astra Financial dan Blibli.com GIIAS 2019 akan menjanjikan kemudahan dan keuntungan untuk para pengunjung. Caranya adalah lewat program Pre-Sale tiket masuk GIIAS 2019 yang sudah berlangsung di laman Blibli.com sejak 18 Juni hingga 17 Juli 2019.

Sepanjang program Pre-sale tiket GIIAS 2019 berlangsung, pengunjung akan mendapatkan potongan langsung harga tiket sebesar 10%, dan jika pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu Bank Permata dari Astra Financial,pengunjung akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10% lagi.

Dan yang paling menarik, dengan membeli Pre-sale tiket GIIAS 2019 di Blibli.com pengunjung berkesempatan untuk langsung mendaftar online untuk program test drive maupun test ride pada penyelenggaraan GIIAS 2019, penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian online tiket di Blibli.com, jadi tidak boleh dilewatkan.

Setelah penyelenggaraan The 27th GIIAS 2019 di ICE, BSD City, GIIAS 2019 the series akan berlanjut dengan GIIAS Makassar, 11 – 15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

baca juga: Majalah MATRA edisi cetak — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »